Kompas TV nasional sapa indonesia

Menikmati Musik 90-an di Yolo Fest 2019

Kompas.tv - 11 Desember 2019, 18:38 WIB
Penulis : Reny Mardika

Tahun 2019 tampaknya menjadi tahun nostalgia bagi generasi 90-an. Beragam festival dan konser musik dari musisi hits di tahun 90-an terus-menerus hadir. Salah satunya Yolo Fest yang diadakan di The Kasablanka Hall, Jakarta.

Yolo Fest menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh penikmat musik tanah air, khususnya pencinta musik nostalgia 90-an. Pasalnya, acara yang berlangsung selama dua hari ini akan menghadirkan tiga musisi Amerika Serikat sekaligus. Di hari pertama yang berlangsung pada 10 Desember 2019, hadir penampilan dari c+c Music Factory yang akan mengajak penonton berdisco ria. c+c Music Factory akan membawakan lagu hitz mereka seperti "Gonna Make You Sweat" dan "Do You Want to Get Funky".

Slow dan romantic love menjadi tema yang diusung di hari kedua, penyelenggaraan Yolo Fest 2019. Hari ini akan ada dua grup musik legendaris asal Amerika Serikat, Color Me Bad dan All 4 One, yang tentunya tidak asing lagi bagi para penggemar mereka di Indonesia. Mereka siap menghibur para penonton dengan lagu-lagu romantis andalan mereka seperti "Close to Heaven" hingga "I Swear".
Selain musisi luar negeri, akan ada penampilan dari musisi dalam negeri juga, di antaranya ronaldisko, diskopantera dan P Project. Yolo Fest 2019 menjadi ajang tahunan yang akan mengikuti tren musik yang sedang happening.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.