Kompas TV nasional kompas petang

Doa Bersama Jelang Final Sea Games Indonesia Vs Vietnam

Rabu, 11 Desember 2019 | 09:23 WIB

Harapan akan emas sepak bola sea games dinanti publik tanah air. Malam nanti, langkah timnas menuju emas akan ditentukan saat melawan Vietnam. Keluarga pemain pun mendoakan yang terbaik, tak terkecuali keluarga Evan Dimas.

Ana Darmono, ibu dari Evan Dimas berharap timnas kali ini mencetak sejarah dengan meraih juara pertama kali sejak 1991. Ia mengatakan, Evan Dimas selalu menghubunginya sebelum melakoni pertandingan di arena Sea Games untuk eminta doa dan dukungan. Evan adalah salah satu pemain senior yang dibawa Indra Syafri untuk bergabung dengan timnas U-23.

Di Makassar, Sulawesi Selatan, keluarga gelandang timnas, Asnawi Mangkualam, juga memanjatkan doa untuk kemenangan Indonesia. Ibu Asnawi mengaku sudah menghubungi putranya agar bisa bermain baik, dan membuka peluang untuk mencetak gol. Asnawi juga berpesan kepada keluarga besarnya di Makassar untuk bersama mendoakan timnas.

Harapan dan doa juga datang dari keluarga penyerang timnas, Osvaldo Hay, di Jayapura, Papua. Keluarga Osvaldo meminta timnas mewaspadai Vietnam karena pernah mengalahkan Indonesia di penyisihan grup. Namun, Ibunda Osvaldo, Susana Buanitawati yakin anak asuh Indra Syafri mampu tampil bagus. Ibu Osvaldo berpesan agar anaknya bermain tenang untuk bisa mencetak gol.

#TimnasIndonesia #SeaGames2019 #IndonesiaVsVietnam

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru. 

Media social Kompas TV: 

Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV 

Instagram: https://www.instagram.com/kompastv 

Twitter: https://twitter.com/KompasTV 

LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV


 

Penulis : Reny Mardika





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
20:07
SEJUMLAH PESEPEDA TOLAK WACANA PEMBONGKARAN JALUR SEPEDA PERMANEN DI JALAN SUDIRMAN-THAMRIN   HARI INI EMAS PT ANTAM DIBANDEROL DENGAN HARGA RP 945.000 PER GRAM   KEMENSETNEG: PERSIAPAN SERAH TERIMA PENGELOLAAN TMII PADA AKHIR JUNI 2021 BERJALAN LANCAR   SETELAH KALIMANTAN, NTT, DAN SUMATERA, KEMENTERIAN PERTANIAN AKAN KEMBANGKAN “FOOD ESTATE” DI JAWA    DINKES: KASUS COVID-19 DI JAKARTA MELONJAK SETELAH MUSIM MUDIK LEBARAN & WARGA ABAI PROKES   KEMENKES: VAKSINASI USIA 18 TAHUN KE ATAS DI WILAYAH BODETABEK TERMASUK BANDUNG RAYA SUDAH BISA DILAKUKAN   TOTAL WNI POSITIF COVID-19 DI LUAR NEGERI ADALAH 5.015: 4.214 SEMBUH, 208 MENINGGAL DUNIA, DAN 593 DALAM PERAWATAN   HINGGA 19 JUNI 2021, KASUS COVID-19 DI INDONESIA MENCAPAI 1.976.172 ORANG, 1.786.143 SEMBUH, DAN 54.291 MENINGGAL DUNIA   DINKES MENYATAKAN VIRUS KORONA VARIAN DELTA TELAH BERTRANSMISI LOKAL DI SEJUMLAH WILAYAH JATIM   HAMPIR 100 PERSEN DARI 6.000 TENAGA KESEHATAN DI KUDUS, JATENG, TELAH MENERIMA DOSIS LENGKAP VAKSINASI COVID-19   SEBANYAK 65.000 KARYAWAN BANK DI INDONESIA AKAN MENGIKUTI VAKSINASI COVID-19 DARI PROGRAM GOTONG ROYONG   SEBANYAK 138 PASIEN COVID-19 DENGAN KATAGORI ORANG TANPA GEJALA JALANI ISOLASI DI GRAHA WISATA RAGUNAN, JAKSEL   KEMENKES AJAK MASYARAKAT DAPAT MENDUKUNG GERAKAN VAKSINASI COVID-19 YANG TENGAH DILAKSANAKAN PEMERINTAH   GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN IMBAU WARGA KURANGI BEPERGIAN DEMI MEMINIMALISASI POTENSI TERTULAR COVID-19