Kompas TV nasional kompas petang

Doa Bersama Jelang Final Sea Games Indonesia Vs Vietnam

Kompas.tv - 11 Desember 2019, 09:23 WIB
Penulis : Reny Mardika

Harapan akan emas sepak bola sea games dinanti publik tanah air. Malam nanti, langkah timnas menuju emas akan ditentukan saat melawan Vietnam. Keluarga pemain pun mendoakan yang terbaik, tak terkecuali keluarga Evan Dimas.

Ana Darmono, ibu dari Evan Dimas berharap timnas kali ini mencetak sejarah dengan meraih juara pertama kali sejak 1991. Ia mengatakan, Evan Dimas selalu menghubunginya sebelum melakoni pertandingan di arena Sea Games untuk eminta doa dan dukungan. Evan adalah salah satu pemain senior yang dibawa Indra Syafri untuk bergabung dengan timnas U-23.

Di Makassar, Sulawesi Selatan, keluarga gelandang timnas, Asnawi Mangkualam, juga memanjatkan doa untuk kemenangan Indonesia. Ibu Asnawi mengaku sudah menghubungi putranya agar bisa bermain baik, dan membuka peluang untuk mencetak gol. Asnawi juga berpesan kepada keluarga besarnya di Makassar untuk bersama mendoakan timnas.

Harapan dan doa juga datang dari keluarga penyerang timnas, Osvaldo Hay, di Jayapura, Papua. Keluarga Osvaldo meminta timnas mewaspadai Vietnam karena pernah mengalahkan Indonesia di penyisihan grup. Namun, Ibunda Osvaldo, Susana Buanitawati yakin anak asuh Indra Syafri mampu tampil bagus. Ibu Osvaldo berpesan agar anaknya bermain tenang untuk bisa mencetak gol.

#TimnasIndonesia #SeaGames2019 #IndonesiaVsVietnam

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru. 

Media social Kompas TV: 

Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV 

Instagram: https://www.instagram.com/kompastv 

Twitter: https://twitter.com/KompasTV 

LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV


 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x