Kompas TV nasional kompas siang

Final Sea Games, Timnas Optimis Raih Emas Melawan Vietnam

Rabu, 11 Desember 2019 | 09:20 WIB

Jelang final sepak bola Sea Games 2019 antara Timnas Indonesia melawan Vietnam, suporter Indonesia mulai mendatangi Stadion Rizal Memorial di Manila, Filipina.

Terlihat beberapa suporter indonesia telah berada di kawasan Stadion Rizal Memorial tempat diselenggarakan laga final Sea Games 2019. Mereka juga berbaur dengan suporter Vietnam.

Suporter timnas ingin memberikan semangat agar timnas bisa mengalahkan vietnam dan membawa pulang medali emas ke Indonesia. Tim nasional U-23 memantapkan persiapan akhir jelang laga final Sea Games 2019 melawan Vietnam.

Pelatih timnas Indra Sjafri menggelar sesi latihan ringan guna menjaga kebugaran para pemain. Latihan yang digelar di salah satu taman kota Manila. Latihan bertujuan untuk memulihkan kondisi fisik para pemain.

Indra memastikan kondisi seluruh pemain siap bertanding tanpa cedera. timnas telah siap melawan Vietnam dan merengkuh emas Sea Games 2019. Sukses melaju ke final Sea Games, timnas Indonesia berpeluang meraih emas Sea Games 2019 di cabang olahraga sepak bola. Timnas Indonesia menatap final Sea Games 2019 dengan beberapa catatan.

Anak asuhan Indra Sjafri kembali ditantang oleh Vietnam, tim yang mampu mengalahkan Indonesia di fase grup Sea Games 2019. Berbenah, pelatih timnas U-23 Indra Sjafri berkata jika timnas tengah fokus untuk menjaga kebugaran fisik. Indra Sjafri menegaskan jika seluruh pemain timnas telah siap berjuang di final.

Melawan Vietnam di final Sea Games, Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan tak ingin gagal membawa pulang emas ke Indonesia. Timnas Indonesia mencoba mengulang memori sukses meraih medali emas di Sea Games 1991.

#TimnasIndonesia #SeaGames2019 #IndonesiaVsVietnam

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru. 

Media social Kompas TV: 

Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV 

Instagram: https://www.instagram.com/kompastv 

Twitter: https://twitter.com/KompasTV 

LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV

 

Penulis : Reny Mardika





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
19:33
SEJUMLAH PESEPEDA TOLAK WACANA PEMBONGKARAN JALUR SEPEDA PERMANEN DI JALAN SUDIRMAN-THAMRIN   HARI INI EMAS PT ANTAM DIBANDEROL DENGAN HARGA RP 945.000 PER GRAM   KEMENSETNEG: PERSIAPAN SERAH TERIMA PENGELOLAAN TMII PADA AKHIR JUNI 2021 BERJALAN LANCAR   SETELAH KALIMANTAN, NTT, DAN SUMATERA, KEMENTERIAN PERTANIAN AKAN KEMBANGKAN “FOOD ESTATE” DI JAWA    DINKES: KASUS COVID-19 DI JAKARTA MELONJAK SETELAH MUSIM MUDIK LEBARAN & WARGA ABAI PROKES   KEMENKES: VAKSINASI USIA 18 TAHUN KE ATAS DI WILAYAH BODETABEK TERMASUK BANDUNG RAYA SUDAH BISA DILAKUKAN   TOTAL WNI POSITIF COVID-19 DI LUAR NEGERI ADALAH 5.015: 4.214 SEMBUH, 208 MENINGGAL DUNIA, DAN 593 DALAM PERAWATAN   HINGGA 19 JUNI 2021, KASUS COVID-19 DI INDONESIA MENCAPAI 1.976.172 ORANG, 1.786.143 SEMBUH, DAN 54.291 MENINGGAL DUNIA   DINKES MENYATAKAN VIRUS KORONA VARIAN DELTA TELAH BERTRANSMISI LOKAL DI SEJUMLAH WILAYAH JATIM   HAMPIR 100 PERSEN DARI 6.000 TENAGA KESEHATAN DI KUDUS, JATENG, TELAH MENERIMA DOSIS LENGKAP VAKSINASI COVID-19   SEBANYAK 65.000 KARYAWAN BANK DI INDONESIA AKAN MENGIKUTI VAKSINASI COVID-19 DARI PROGRAM GOTONG ROYONG   SEBANYAK 138 PASIEN COVID-19 DENGAN KATAGORI ORANG TANPA GEJALA JALANI ISOLASI DI GRAHA WISATA RAGUNAN, JAKSEL   KEMENKES AJAK MASYARAKAT DAPAT MENDUKUNG GERAKAN VAKSINASI COVID-19 YANG TENGAH DILAKSANAKAN PEMERINTAH   GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN IMBAU WARGA KURANGI BEPERGIAN DEMI MEMINIMALISASI POTENSI TERTULAR COVID-19