Kompas TV feature good gamer

Seleksi Pemain Mobile Legend untuk Sea Games Sangat Ketat - GOOD GAMER with Erick Herlangga (2)

Kompas.tv - 10 Desember 2019, 21:41 WIB

Sea Games Filipina 2019 jadi sejarah baru bagi dunia E-sports Asia Tenggara. Di tahun inilah cabang olahraga E-sports dipertandingkan secara resmi untuk memperebutkan medali. Asia Tenggara patut berbangga, karena ini juga kali pertama E-sports dipertandingkan di ajang kejuaraan olah raga antar negara. Kontingen di 6 games yang dipertandingkan yaitu DOTA 2, TEKKEN 7, MOBILE LEGENDS, HEARTHSTONE, STAR CRAFT 2 & ARENA OF VALOR siap berikan segalanya raih gelar terbaik.
Lalu, apakabar kontingen Indonesia? Good Gamer hadirkan Ketua Badan Timnas Epsorts Indonesia, Erick Herlangga untuk tilik kesiapan skuad Indonesia harumkan nama bangsa.

 

#GoodGamer #INDOPRIDE #ESportsIndonesia

 

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru. 

Media social Kompas TV: 
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV 
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv 
Twitter: https://twitter.com/KompasTV 
LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.