Kompas TV video cerita indonesia

Jokowi Desak Kapolri Umumkan Kasus Novel Dalam Hitungan Hari

Kompas.tv - 10 Desember 2019, 17:27 WIB
Penulis : Abdur Rahim

Presiden Joko Widodo mendesak Kapolri Jenderal Idham Azis untuk segera mengungkap kasus penyiraman penyidik senior KPK Novel Baswedan. Sebelumnya, presiden telah memanggil Kapolri Jenderal Idham Azis di Istana Negara. Pertemuan tersebut berlangsung selama setengah jam di istana negara pada tanggal 9 Desember 2019.

Presiden Jokowi menyatakan pihak kepolisian telah mendapatkan temuan baru yang mengarah pada kesimpulan pengungkapan kasus penyiraman air keras terhadap penyidik KPK Novel Baswedan.

Laporan tersebut diterima Presiden Senin (9/12) sore saat memanggil Kapolri Idham Azis ke Istana Negara untuk menyampaikan laporan pengusutan kasus penyiraman air keras Novel Baswedan. Oleh karenanya, presiden telah menginstruksikan Kapolri Jenderal Idham Azis untuk segera mengumumkan hasil penyidikan kasus penyiraman air keras Novel baswedan.

Hal tersebut disampaikan Presiden Jokowi hari ini (10/12), usai membuka Rakornas Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah dan Silaturahmi Nasional Bank Wakaf Mikro atau BWM 2019 di sebuah hotel di kawasan Jakarta Pusat.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x