Kompas TV video cerita indonesia

Angkut Harley, Ini Profil Pilot Garuda Satrio Dewandono Suami Iis Dahlia

Kompas.tv - 10 Desember 2019, 17:10 WIB
Penulis : Desy Hartini

Nama suami pedangdut Iis Dahlia, Satrio Dewandono ikut disebut dalam kasus penyelundupan motor Harley Davidson dan Brompton. Penyelundupan diduga dilakukan Dirut Garuda Indonesia, Ari Askhara. Hal itu tak dibantah oleh sang istri, Iis Dahlia.

Iis benarkan bila suaminya menerbangkan pesawat Garuda ketika Bea Cukai temukan Harley dan Brompton. Lantas siapakah sosok Satrio Dewandono?

Satrio Dewandono diketahui lahir pada 4 Desember 1971. Ia merupakan seorang pilot senior di maskapai Garuda Indonesia. Satrio Dewandono menikah dengan Iis Dahlia pada pertengahan Mei 2002 silam. Pernikahannya Iis membuahkan satu orang anak bernama Devano Danendra.

Satrio adalah suami kedua Iis, setelah pada pernikahannya yang pertama dengan Dadang Indrajaya kandas.

Sebelumnya, Garuda Indonesia menemukan adanya karyawan Garuda Indonesia yang membawa masuk onderdil motor Harley Davidson secara ilegal ke dalam pesawat Garuda Indonesia. Petugas Bea Cukai mendapati onderdil motor Harley Davidson ilegal di pesawat milik Garuda Indonesia, saat tiba di Indonesia dari Perancis.

#HarleyDavidson #GarudaIndonesia #IisDahlia



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.