Kompas TV video cerita indonesia

Wakil Wali Kota Serang Marah, Ucapannya Bikin Para ASN Kocar-kacir

Kompas.tv - 10 Desember 2019, 17:08 WIB
Penulis : Abdur Rahim

Wakil Wali Kota Serang, Subadri Usuluddin marah-marah, bahkan sampai mengejar para ASN yang kabur dan hendak pulang saat acara pengajian syukuran satu tahun kepemimpinannya di Kota Serang, Banten. Subadri sampai menggembok gerbang gedung pusat pemerintahan Kota Serang biar ASN tersebut tidak bisa keluar. 

"Ibu, tolong dong di sini ada pengajian dulu, kenapa pada pulang duluan? Balik balik!" bentak Subadri pada para ASN yang sudah siap-siap pulang dengan motor masing-masing. 

Para Aparatur Sipil Negara Kota Serang yang hendak kabur pun putar balik karena dihalangi oleh Wakil Wali Kota Serang yang sudah geram tersebut. 

Sebelumnya, Subadri sudah mengimbau dengan pengeras suara agar para ASN tersebut tidak meninggalkan pengajian yang sedang berlangsung di halaman Puspemkot Serang. Namun, imbauannya tak dihiraukan, sontak Subadri pun langsung mengejar para ASN tersebut.

Wakil Wali Kota Serang ini pun mengatakan akan berkoordinasi dengan para kepala bagian untuk mendata para pegawai yang hendak kabur tersebut dan akan mengenakan sanksi.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x