Kompas TV nasional berita kompas tv

Detik-Detik Wakil Wali Kota Serang Kejar ASN yang Kabur dari Pengajian

Kompas.tv - 10 Desember 2019, 10:29 WIB
Penulis : Christandi Super | Editor : Idham Saputra

Pergoki sejumlah Aparatur Sipil Negara atau ASN yang kabur dari acara syukuran satu tahun kepemimpinan di Kota Serang, Wakil Wali Kota Serang Subadri Usuluddin marah-marah. Wakil wali kota tersebut bahkan menggembok gerbang Pusat Pemerintahan Kota Serang.                     

Kesal sejumlah ASN kabur dari acara satu tahun kepemimpinan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang, Subadri marah-marah melalui pengeras suara agar para ASN tidak meninggalkan acara pengajian di halaman Puspemkot Serang.                                               

Geram imbauan tak didengar, Subadri mengejar puluhan ASN yang siap tancap gas meninggalkan acara pengajian. ASN yang sudah siap pulang diminta putar balik untuk mengikuti pengajian bulanan yang sekaligus memperingati satu tahun kepemimpinan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang. Untuk meningkatkan kedisiplinan, Subadri akan memberikan sanksi kepada bawahannya yang kabur dari acara itu.             

"Tadi saya sudah perintahkan Pak Kadis BKPSDM, Pak Kabannya, untuk mendata atau mencatat pegawai-pegawai mana saja tadi yang kabur, pegawai-pegawai mana saja tadi pas pengajian masih nongkrong di kantin. Harapannya mudah-mudahan dari kejadian tadi, ke depan seluruh pegawai Kota Serang bisa mengindahkan apapun agenda-agenda yang telah ditentukan OPD masing-masing dan Pemerintah Kota Serang," kata Wakil Wali Kota Serang, Subadri Usuluddin.

Untuk meningkatkan kedisiplinan, Subadri akan memberikan sanksi kepada bawahannya yang kabur dari acara itu.  



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.