Kompas TV nasional berita kompas tv

Menteri Main Drama: Nadiem dan Wishnutama Jadi Anak SMA, Erick Thohir Jadi Tukang Bakso

Selasa, 10 Desember 2019 | 09:55 WIB

Tiga Menteri Kabinet Indonesia Maju, Nadiem Makarim, Erick Thohir, dan Wishnutama bermain drama dalam Peringatan Hari Antikorupsi Sedunia di SMK 57 Jakarta. Selain disaksikan para siswa, drama ini juga ditonton Presiden Joko Widodo.

Gelak tawa pecah saat Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Nadiem Makarim dan Menteri BUMN, Erick Thohir bermain drama di depan siswa SMK 57 Jakarta. Dalam drama ini, Erick Thohir berperan sebagai penjual bakso. Sementara Nadiem menjadi siswa bersama selebritas Sogi. Tak hanya Nadiem dan Erick, drama juga menghadirkan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama Kusubandio.

Bersama komedian Bedu, 3 Menteri Kabinet Indonesia Maju ini menyampaikan pesan memerangi korupsi. Drama ini merupakan bagian peringatan Hari Antikorupsi Sedunia yang dilaksanakan SMK 57 Jakarta. Drama juga disaksikan langsung Presiden Jokowi. Tak cuma menyaksikan drama, Jokowi juga berdialog dengan 2 perwakilan siswa. Kepada seluruh yang hadir, Jokowi menekankan pentingnya kesadaran antikorupsi sejak dini, agar generasi penerus bangsa sadar bahwa korupsi adalah musuh bersama.

Editor : Christandi Super



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
05:57
TAK ADA PENAMBAHAN TPS, KPU TANGSEL GILIR JADWAL KEDATANGAN PEMILIH UNTUK HINDARI KERUMUNAN    KPU TANGERANG SELATAN TAK BERENCANA TAMBAH JUMLAH TPS PADA PILKADA 2020   MENKO PMK SEBUT SAAT INI PEMERINTAH MULAI UBAH STRATEGI PEMBANGUNAN KESEHATAN   MENKO PMK MUHADJIR EFFENDY MINTA IDI LINDUNGI PARA DOKTER YANG TANGANI COVID-19   KLHK PERKIRAKAN PEMULIHAN LAHAN KRITIS DI INDONESIA BUTUH 60 TAHUN   PEMPROV JATIM TEGASKAN PILKADA SERENTAK UTAMAKAN PROTOKOL KESEHATAN   PEMPROV DKI SIAPKAN SISTEM PENGELOLAAN AIR LIMBAH DOMESTIK TERPUSAT SKALA PERKOTAAN DAN PERMUKIMAN   MENAKER IDA FAUZIAH: KUNCI SUKSES DI REVOLUSI 4.0 ADALAH ADAPTIF DAN INOVATIF PADA PERUBAHAN   PANDEMI KORONA, MENTERI PPPA SUSUN PROTOKOL KHUSUS CEGAH MUNCULNYA KLASTER KELUARGA   PANDEMI KORONA, MENTERI PPPA MINTA ORANG TUA SELALU BERSIHKAN DIRI SAAT TIBA DI RUMAH    KEMENTERIAN PERDAGANGAN DUKUNG PENATAAN EKOSISTEM LOGISTIK NASIONAL   KEMENPERIN PASTIKAN INDUSTRI TERAPKAN TEKNOLOGI PENGOLAHAN LIMBAH DENGAN BAIK    KEMENPERIN SIAP EVALUASI KEBIJAKAN INDUSTRI DI TENGAH PANDEMI COVID-19    KETUA PELAKSANA KOMITE COVID-19 ERICK THOHIR: PROGRAM BANTUAN KUOTA INTERNET UNTUK JAGA KUALITAS SDM