Kompas TV nasional berita kompas tv

Menteri Main Drama: Nadiem dan Wishnutama Jadi Anak SMA, Erick Thohir Jadi Tukang Bakso

Kompas.tv - 10 Desember 2019, 09:55 WIB
Penulis : Christandi Super

Tiga Menteri Kabinet Indonesia Maju, Nadiem Makarim, Erick Thohir, dan Wishnutama bermain drama dalam Peringatan Hari Antikorupsi Sedunia di SMK 57 Jakarta. Selain disaksikan para siswa, drama ini juga ditonton Presiden Joko Widodo.

Gelak tawa pecah saat Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Nadiem Makarim dan Menteri BUMN, Erick Thohir bermain drama di depan siswa SMK 57 Jakarta. Dalam drama ini, Erick Thohir berperan sebagai penjual bakso. Sementara Nadiem menjadi siswa bersama selebritas Sogi. Tak hanya Nadiem dan Erick, drama juga menghadirkan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama Kusubandio.

Bersama komedian Bedu, 3 Menteri Kabinet Indonesia Maju ini menyampaikan pesan memerangi korupsi. Drama ini merupakan bagian peringatan Hari Antikorupsi Sedunia yang dilaksanakan SMK 57 Jakarta. Drama juga disaksikan langsung Presiden Jokowi. Tak cuma menyaksikan drama, Jokowi juga berdialog dengan 2 perwakilan siswa. Kepada seluruh yang hadir, Jokowi menekankan pentingnya kesadaran antikorupsi sejak dini, agar generasi penerus bangsa sadar bahwa korupsi adalah musuh bersama.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x