Kompas TV nasional berita kompas tv

Berselisih Saat Berkendara, 3 Pelajar Bacok Mahasiswa

Kompas.tv - 9 Desember 2019, 18:02 WIB
Penulis : Edika ipelona

Jalan raya sering menjadi lokasi tempat perseteruan antar pengemudi terjadi. Alasannya pun beragam. Mulai dari sekedar melaju dengan kecepatan yang terlalu cepat atau lambat dan selisih paham mengenai penggunaan jalan raya. Jika biasanya hanya terjadi percekcokan dengan adu mulut, di Yogyakarta, 3 pelajar SMP yang berselisih paham dengan salah seorang mahasiswa berujung pada pembacokan. 3 Pelajar SMP ini membacok mahasiswa setelah mereka berselisih paham.

Hanya karena berselisih paham, 3 pelajar SMP di Yogyakarta membacok seorang mahasiswa. Ketiganya kini telah ditangkap polisi.

Tiga orang pelajar berinisial NS, IM, dan AM ditangkap aparat Polsek Umbulharjo, Kota Yogyakarta, setelah melakukan pembacokan terhadap seorang mahasiswa.

Usai melakukan pembacokan, para pelaku sempat melarikan diri namun akhirnya berhasil ditangkap polisi di rumahnya masing-masing.

Para pelaku mengaku tidak saling kenal dengan korban. Mereka berselisih paham saat berkendara di jalan raya dan para pelaku langsung membacok korban.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x