Kompas TV video cerita indonesia

Pesan 6 Tokoh Mulai dari Sri Mulyani Hingga Ganjar Pranowo Soal Antikorupsi

Kompas.tv - 9 Desember 2019, 17:20 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

Hari Antikorupsi sedunia diperingati pada 9 Desember 2019. Peringatan ini digelar di gedung KPK, Jakarta. Sejumlah tokoh pun hadir dan memberi pesan di Hari Antikorupsi ini.

Menteri Keuangan Sri Mulyani mengatakan: kita terus memperingati Hari Antikorupsi, untuk kita semuanya bukan hanya mengucapkan antikorupsi namun juga harus ada implementasi untuk tidak korupsi di kehidupan dan tindakan sehari-hari.

Sementara itu, Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G Plate menyebut: kita mendukung Hari Antikorupsi dan berharap KPK bisa lebih efektif dalam upaya pencegahan tindak korupsi.

Lalu, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menjelaskan pihaknya sudah merayakan hari Antikorupsi dengan para pelajar yang ada di Jawa Tengah. Sehingga bisa diviralkan kampanye antikorupsi kepada masyarakat luas.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengatakan setiap tanggal 9 Desember diperingati hari Antikorupsi sedunia agar masyarakat bisa tetap konsisten dan selalu menjaga antikorupsi.

Djarot Saiful Hidaya politisi PDIP dan Wali Kota Bogor Bima Arya pun juga memberikan pesan di Hari Antikorupsi tahun 2019 ini.

#hariantikorupsi #srimulyani #ganjarpranowo

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.