Kompas TV video cerita indonesia

Di Depan Sri Mulyani Ketua KPK Agus Rahardjo Minta Maaf

Kompas.tv - 9 Desember 2019, 17:07 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

Ketua KPK Agus Rahardjo menyampaikan permohonan maaf dalam sambutan di peringatan Hari Antikorupsi sedunia yang diselenggarakan di gedung KPK Jakarta pada Senin, 9 Desember 2019.

Agus Rahardjo juga pamit karena masa jabatannya akan berakhir Desember 2019 dan pimpinan lainnya akan digantikan dengan pimpinan baru KPK periode 2019-2024.

Ketua KPK Agus Rahardjo mengatakan: Saya menyampaikan beberapa hari lagi pimpinan yang sekarang akan meletakkan jabatan. Oleh karena itu, Bapak, Ibu, mohon maaf kalau sekiranya dalam empat tahun kami menjalankan KPK, ada hal-hal tak berkenan di hati Bapak, Ibu.

Agus menuturkan, perbuatan pimpinan KPK itu sama sekali bukan dilandasi alasan pribadi, melainkan sebagai bagian dari tugas memberantas korupsi. Agus juga menjelaskan: Pasti sifatnya sama sekali bukan personal, itu pasti ada tugas yang mengharuskan kami berniat seperti itu, oleh karena itu mohon maaf.

Dalam acara hari antikorupsi sedunia ini hadir sejumlah tokoh dan pejabat negara seperti Menteri Keuangan Sri Mulyani, Wakil Presiden Maruf Amin, dan sejumlah kepala daerah lainnya.

#ketuakpkmintamaaf #agusrahardjo #pamit

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x