Kompas TV video cerita indonesia

Viral Gibran Beli Es di Pinggir Jalan, Susi Pudjiastuti Ikut Komentar

Kompas.tv - 9 Desember 2019, 14:56 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

Foto Putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka membeli es teh di pinggir jalan ini jadi viral. Gibran pun membenarkan membeli es teh usai salat Jumat pada 6 Desember 2019.

Sebagian Netizen kaget anak Presiden membeli minum di pedagang kaki lima alias di pinggir jalan. Namun, ada netizen yang fokus pada bungkus es teh manis yang dipegang oleh Gibran Rakabuming Raka. Salah satu netizen ini langsung melapor kepada Mantan Menteri Kementerian Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti. Susi Pudjiastui pun mengomentari plastik yang jadi bungkus es teh manis dan meminta Gibran untuk menyumbang wadah tempat minum yang lebih ramah lingkungan.

Ramai-ramai netizen pun memention Gibran sebagai bentuk dukungan pada komentar Susi Pudjiastuti. Susi meminta agar Gibran menyumbangkan gelas dan sedotan stainless ke abang-abang es teh manis, hal ini agar plastik yang menjadi bungkus es teh manis tidak menjadi sampah yang mengotori laut. Mantan Menteri Susi pun sangat konsen dengan anti-sampah.

#gibranrakabuming #susipudjiastuti #putrajokowi

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.