Kompas TV nasional sapa indonesia

Isu Pemilihan Ketua Umum Memanas, Begini Kata PAN

Kompas.tv - 9 Desember 2019, 11:53 WIB
Penulis : Christandi Super

Pada pembukaan Rakernas Partai Amanat Nasional (PAN) V di Jakarta, perbedaan pandangan dan sikap politik para elite partai mulai terasa. Alih-alih membahas jadwal dan lokasi untuk Kongres PAN 2020, yang muncul justru isu-isu lain seperti soal pencalonan Ketua Umum PAN.

Rakernas PAN ini pun sempat ricuh saat terjadi saling interupsi di antara pengurus DPD dan DPW PAN. Kericuhan sempat reda setelah Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan dan Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais menenangkan para kadernya. Namun gejolak kembali terjadi ketika para peserta rapat kerja nasional ini meneriakkan kata "Lanjutkan!" pas Zulkifli Hasan pidato. Soal bursa Ketua Umum PAN periode 2020-2025, nama Zulkifli Hasan memang digadang-gadang untuk maju kembali.                   

Wakil Ketua Umum PAN, Totok Daryanto, yang hadir dalam dialog Sapa Indonesia Pagi mengungkap soal isu pemilihan Ketua Umum PAN yang memanas. Lalu apa tanggapannya soal kritik Amien Rais yang dilontarkan pada Rakernas? Apakah kritik tersebut untuk Zulkifli Hasan?            



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x