Kompas TV video top 3 news

TOP3NEWS: Anies Bungkam Soal Komputer Rp 128 M | Momen Rakernas V PAN| Medali Emas Dari Tenis|

Kompas.tv - 7 Desember 2019, 22:01 WIB
Penulis : Yuilyana

 

  1. Pengajuan anggaran Badan Pajak dan Retribusi Daerah atau BPRD DKI Jakarta menuai kontroversi. Sebelumnya pada rapat komisi c DPRD DKI Jakarta, BPRD mengajukan anggaran sebesar Rp 128 miliar untuk pengadaan seperangkat komputer. Enggan berkomentar, Gubernur Anies Baswedan menyerahkan sepenuhnya pembahasan terkait anggaran kepada DPRD DKI Jakarta, termasuk memperdebatkan jumlah anggaran komputer di BPRD.

 

  1. Rakernas ke 5 PAN yang digelar di Jakarta pada 7 Desember 2019. Rakernas yang digelar  hanya satu hari ini akhirnya menentukan jadwal kongres yang akan digelar selambat -lambatnya pada bulan maret tahun depan. Kongres PAN nantinya memiliki agenda memilih ketua umum periode 2020-2025. Beberapa kader PAN diprediksi bakal ramai untuk memperebutkan posisi ketua umum. Nama yang kerap muncul dikabarkan bakal maju dalam kongres mendatang yakni ketua umum PAN Zulkifli Hasan, Waketum PAN Asman Abnur, Waketum PAN Hanafi Rais serta  Wali Kota Bogor sekaligus Waketum PAN Bima Arya Sugiarto.

 

  1. Ganda putri Beatrice Gumulya dan Jessy Rompies, tampil di final sebagai unggulan pertama. Sempat tertinggal 1-2 dari ganda putri Thailand di set pertama, ganda putri nomor satu Indonesia ini sukses membalikkan skor menjadi enam-tiga. Di set kedua, keduanya pun tak memberi kesempatan pada wakil Thailand, dan kembali mengakhiri set kedua dengan skor sama 6-3, sekaligus meraih medali emas SEA GAMES 2019.


 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x