Kompas TV nasional sapa indonesia

Dirut Garuda Diberhentikan, akan Dikemanakan Garuda Indonesia?

Kompas.tv - 7 Desember 2019, 21:06 WIB
Penulis : Reny Mardika

Dewan komisaris Garuda Indonesia memberhentikan sementara para direksi yang terindikasi terlibat dalam penyelundupan harley davidson dan dua sepeda brompton. Keputusan itu diambil usai pertemuan dewan komisaris dengan menteri badan usaha milik negara erick thohir di kementerian BUMN.

Dukungan terhadap langkah menteri bumn Erick Thohir yang mencopot direktur utama garuda indonesia Ari Askhara terrlihat sejak jumat kemarin. Karangan bunga yang berisi dukungan terhadap keputusan tersebut terlihat memenuhi halaman kantor kementerian BUMN.

Dari kalangan internnal PT Garuda Indonesia. Kelompok karyawan yang menamakan  diri  ikatan awak kabin Garuda Indonesia , juga mendukung keputusan tersebut. Mereka menilai Ari Askhara sebagai dirut garuda  kerap mengambil kebijakan yang kerap merugikan perusahaan dan karyawan.

Tonton juga live streaming KompasTV 24 jam non-stop di https://www.kompas.tv/live

Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, lanjut subscribe channel YouTube KompasTV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu selalu dapat notifikasi video-video baru. #KompasTV #IndependenTerpercaya Media sosial KompasTV:

Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV

Instagram: https://www.instagram.com/kompastv

Twitter: https://twitter.com/KompasTV

LINE: https://line.me/ti/p/@KompasTV

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.