HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV klik360 cerita indonesia

Dipecat dari Dirut Garuda, Berapa Kekayaan Ari Askhara?

Sabtu, 7 Desember 2019 | 12:32 WIB

Ari Askhara resmi dipecat oleh Menteri BUMN, Erick Thohir sebagai Direktur Utama PT Garuda. Hal ini terkait skandal penyelundupan onderdil Harley di pesawat baru Garuda.

Lalu, berapa harta kekayaan Ari Askhara? Dari elhkpn.kpk.go.id Ari Askhara mempunyai harta kekayaan sebesar Rp 37,5 Miliar. Data ini berdasarkan LHKPN pada 28 Maret/periodik-2018. Mayoritas harta kekayaan Ari Askhara berupa tanah dan bangunan senilai Rp 23,2 Miliar.

Selain itu Ari Askhara memiliki 3 mobil dengan total nilai Rp 1,37 miliar. Sementara harta di bidang kas dan setara kas senilai total Rp 10,4 miliar. Ari juga memiliki harta lainnya berjumlah Rp 2,38 miliar.

Ari Askhara terlibat dalam penyelundupan onderdil motor Harley Davidson dan sepeda lipat merek Brompton yang diselundupkan di pesawat baru Garuda dari penerbangan rute Toulouse Perancis ke Tangerang, Indonesia. Pesawat baru Garuda itu pun langsung mendarat dan masuk ke hanggar yang dimiliki oleh Garuda yaitu hanggar GMF di Cengkareng, Tangerang, Banten.

#hartakekayaan #ariaskhara #dirutgaruda

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media sosial Kompas TV : Facebook Instagram Twitter LINE

BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
16:14
SENAT AS TOLAK 11 USULAN PERUBAHAN SIDANG PEMAKZULAN PRESIDEN DONALD TRUMP YANG DIAJUKAN FRAKSI DEMOKRAT   DITLANTAS POLDA METRO JAYA: SEBANYAK 57 KAMERA PENGAWAS AKAN DISEBAR UNTUK PENINDAKAN PENGENDARA MOTOR   DITLANTAS POLDA METRO JAYA TERAPKAN TILANG ELEKTRONIK UNTUK PENGENDARA SEPEDA MOTOR PADA AWAL FEBRUARI 2020    MENDAGRI TITO KARNAVIAN MEMINTA KOMISI II DPR MENGUTAMAKAN PEMBAHASAN RUU OTONOMI KHUSUS PAPUA   PARTAI GERINDRA PASTIKAN MENGUSUNG PRADI SUPRIATNA SEBAGAI WALI KOTA DEPOK DALAM PILKADA 2020   YLKI MENOLAK RENCANA KEMENHUB YANG AKAN MENAIKKAN TARIF OJEK “ONLINE”   KOMISI I DPR MENDORONG BPK AUDIT KEUANGAN TVRI   SEKRETARIS FRAKSI PPP DPR ACHMAD BAIDOWI TIDAK SETUJU DENGAN KETENTUAN PRODUK BERSERTIFIKAT HALAL DIHAPUSKAN   PN JAKPUS TOLAK GUGATAN OC KALIGIS TERHADAP GUBERNUR ANIES BASWESAN YANG ANGKAT BAMBANG WIDJOJANTO JADI KOMITE TUGPP   DITLANTAS POLDA METRO JAYA TERAPKAN TILANG ELEKTRONIK UNTUK SEPEDA MOTOR MULAI 1 FEBRUARI 2020   IMIGRASI KARAWANG, JAWA BARAT, TOLAK PULUHAN PERMOHONAN PASPOR YANG DIDUGA UNTUK KEPENTINGAN BEKERJA DI LUAR NEGERI   KETUA DPR PUAN MAHARANI AKAN RENOVASI KANTIN DPR AGAR REPRESENTATIF, NYAMAN, DAN HIGIENIS   TIMSAR JAYAPURA MASIH MENCARI KORBAN PERAHU MOTOR YANG TERBALIK DI PERAIRAN SARMI   KETUA KPU SEBUT ADA SEJUMLAH PEMDA YANG PANGKAS ANGGARAN TANPA LIBATKAN PENYELENGGARA PILKADA 2020