Kompas TV nasional berita kompas tv

Dapat Mobil Dinas Jeep Rubicon, Bupati Karanganyar: Saya Memang Suka Jeep, Tapi

Kompas.tv - 7 Desember 2019, 08:51 WIB

Bupati Karanganyar Juliyatmono angkat bicara terkait polemik pemilihan Jeep Wrangler Rubicon sebagai mobil dinas barunya. Menurut bupati pemilihan Rubicon sebagai mobil dinas tidak melanggar aturan.

Bupati Karanganyar Juliyatmono menegaskan pihaknya akan menggunakan Jeep Rubicon yang akan datang akhir bulan Desember 2019 sebagai kendaraan dinas. Juliyatmono beralasan penggunaan model Jeep dibutuhkannya untuk mengatasi medan di wilayah Kabupaten Karanganyar. Bupati menambahkan Jeep merupakan tipe mobil kesukaannya. Meski demikian dirinya akan menunjukan kinerja lebih baik lagi di Karanganyar.

Toyota Fortuner warna putih inilah yang menjadi kendaraan dinas Bupati Karanganyar, Jawa Tengah sekarang. Mobil bertype Sport Utility Vehicle atau SUV ini dilengkapi dengan dapur pacu berkapasitas 2500 sampai 2700 cc. Dibeli tahun 2015 dengan harga Rp 500 juta Pemkab Karanganyar bakal mengakhiri debut mobil segala medan ini sebagai tunggangan resmi bupati dalam waktu dekat. Selain Toyota Fortuner bupati juga masih memiliki satu lagi mobil dinas merk Toyota Camry peninggalan bupati periode sebelumnya.

#JeepRubicon #MobilDinas #BupatiKaranganyar



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.