Kompas TV TALKSHOW rosi

Jubir PA 212: Khilafah Islamiyah, Khilafah Akhir Zaman - ROSI

Kompas.tv - 6 Desember 2019, 22:21 WIB

Haikal Hasan, Jubir PA 212 menegaskan bahwa khilafah islamiyah yang tertulis di AD/ART FPI adalah khilafah akhir zaman. Menurut Haikal, konsep khilafah yang diyakini oleh FPI dan PA 212 akan terjadi secara otomatis pada akhir zaman. Begitu juga dengan khalifah yang akan memimpin khilafah tersebut.

Tapi dengan tegas, Hamka Haq mempertanyakan perkataan Haikal Hasan, benarkah khilafah islamiyah adalah khilafah akhir zaman? Karena jika benar, mengapa tidak mencantumkan khilafah akhir zaman di AD/ART FPI tersebut? Dan seharusnya jika khilafah akhir zaman terjadi secara otomatis seperti yang dikatakan oleh Haikal Hassan, maka khilafah tidak perlu diusahakan.

Bagaimana respon Haikal Hasan?

Temukan jawabannya di cuplikan dialog Rosianna Silalahi bersama Guntur Romli (Politisi Partai Solidaritas Indonesia), Haikal Hasan (Jubir PA 212), Hamka Haq (Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan), Sugito Atmo Prawiro (Ketua Bantuan Hukum Front Pembela Islam), dan Mardani Ali Sera (Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera) dalam tayangan ROSI eps Berdialog dengan Pengusung Khilafah, tayang 5 Desember 2019, di Kompas TV. Independen Tepercaya

Tayangan selengkapnya dapat disaksikan di https://www.youtube.com/watch?v=PQ57qcItTmY

Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv

Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv

juga Twitter di @Rosi_KompasTV

 

#ProKontraKhilafah #TalkshowRosi #RosiKompasTV



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x