Kompas TV video cerita indonesia

Jokowi Panggil Kapolri, Soal Kasus Novel Baswedan

Kompas.tv - 6 Desember 2019, 22:00 WIB
Penulis : Yuilyana

Presiden Joko Widodo menagih laporan pengusutan kasus penyerangan air keras terhadap penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi Novel Baswedan. Terkait kasus ini, rencananya Kapolri Jenderal Idham Azis akan dipanggil ke Istana pada Senin 9 Desember 2019 mendatang. Presiden ingin mendengar langsung perkembangan dari pengusutan Kapolri untuk kasus penyerangan Novel Baswedan. 

Sebelumnya Kapolri Idham Azis diberi Presiden tenggat waktu hingga awal Desember untuk mengungkap kasus penyerangan Novel. Namun, hingga kini Idham masih bungkam terkait hasil investigasi kasus tersebut. 

Novel Baswedan menjadi korban penyerangan dengan air keras oleh dua orang pria yang tak dikenal pada Selasa 11 April 2017. Saat itu, Novel baru saja pulang salat subuh dari Masjid dekat rumahnya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Selain sempat dirawat di Rumah Sakit Mitra Kelapa Gading Jakarta Utara, Novel juga pernah menjalani perawatan di rumah sakit di Singapura pada 12 April 2017. Hingga kini Novel Baswedan masih menanti kepastian hukum, siapa oknum yang menyerangnya dengan air keras tersebut. 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x