HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV TALKSHOW rosi

Pengacara FPI Jawab Tantangan Megawati Dialog Soal Khilafah - ROSI

Jumat, 6 Desember 2019 | 21:43 WIB

Tantangan Megawati Soekarnoputi kepada pengusung khilafah untuk berdialog di DPR, dijawab FPI. Ketua Bantuan Hukum FPI sugito mengatakan bahwa diskusi ini penting agar tidak menimbulkan salah tafsir soal definisi khilafah yang dirumuskan oleh FPI.

Selain FPI, undangan dialog oleh Megawati ini juga disambut baik oleh Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera, Mardani Ali Sera. Ia sangat mengapresiasi sikap Megawati Soekarnoputri untuk berdialog dengan pengusung khilafah.

Tapi, di lain pihak, politisi PSI, Guntur Romli mengatakan mereka yang masih mengkampanyekan khilafah harus ditangkap, karena hal itu sesuai dengan undang-undang yang berlaku.

Sebelumnya Ketum PDI-P yang juga menjabat mengundang pengusung Khilafah untuk duduk bersama dan berdialog dengan anggota Fraksi PDI-P di DPR.

 

Selengkapnya, saksikan cuplikan dialog Rosianna Silalahi bersama Guntur Romli (Politisi Partai Solidaritas Indonesia), Hamka Haq (Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan), Sugito Atmo Prawiro (Ketua Bantuan Hukum Front Pembela Islam), dan Mardani Ali Sera (Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera) dalam tayangan ROSI eps Berdialog dengan Pengusung Khilafah, tayang 5 Desember 2019, di Kompas TV. Independen Tepercaya

Tayangan selengkapnya dapat disaksikan di https://www.youtube.com/watch?v=n_pw2vFzEgM

 

Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv

Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv

juga Twitter di @Rosi_KompasTV

#ProKontraKhilafah #TalkshowRosi #RosiKompasTV

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media sosial Kompas TV : Facebook Instagram Twitter LINE

BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
17:34
GANDA PUTRA MARCUS FERNALDI GIDEON/KEVIN SANJAYA SUKAMULJO JADI JUARA INDONESIA MASTERS 2020   BPPT: MODIFIKASI CUACA BERHASIL KURANGI HUJAN JABODETABEK HINGGA 44 PERSEN   KEMENHUB MELARANG TRUK DENGAN MUATAN DAN DIMENSI BERLEBIH MENYEBERANG DARI MERAK KE BAKAUHENI   KEMENTERIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN SEBUT 840.000 HEKTAR LAHAN EFEKTIF BELUM TERMANFAATKAN UNTUK RUMPUT LAUT   PT JASA MARGA: TOL JAKARTA-CIKAMPEK SELATAN BISA DIGUNAKAN UNTUK MUDIK LEBARAN 2020   KEMKOMINFO BERI BANTUAN 138 PERANGKAT JARINGAN INTERNET NUSANTARA KEPADA MASYARAKAT JAYAPURA, PAPUA   PEMPROV KEPULAUAN RIAU OPTIMISTIS KUNJUNGAN WISATAWAN PADA 2020 MENCAPAI 3 JUTA ORANG   TIONGKOK DAN MYANMAR SEPAKAT TANDA TANGANI KERJA SAMA PROYEK MEGA-INFRASTRUKTUR SEBESAR 3,6 MILIAR DOLLAR AS   MENTERI BUMN ERICK THOHIR: PENCAIRAN TAHAP AWAL SEBESAR RP 2 TRILIUN AKAN DILAKUKAN MULAI AWAL MARET 2020   STAF KHUSUS MENTERI BUMN: DANA RP 5 TRILIUN BERASAL DARI “HOLDING” ASURANSI BUMN RP 2 TRILIUN DAN INVESTOR RP 3 TRILIUN   KEMENTERIAN BUMN SIAPKAN SUNTIKAN DANA RP 5 TRILIUN UNTUK GANTI UANG NASABAH ASURANSI JIWASRAYA   LPSK SIAP BERIKAN PERLINDUNGAN BAGI SAKSI DALAM KASUS DUGAAN SUAP WAHYU SETIAWAN   ANGGOTA KOMISI VI DPR FRAKSI PDI-P DEDDY SITORUS NILAI TAK ADA URGENSI PEMBENTUKAN PANITIA KHUSUS UNTUK JIWASRAYA   KECELAKAAN BUS DI SUBANG, PEMKOT DEPOK SANTUNI RP 10 JUTA UNTUK KORBAN MENINGGAL & BIAYA PENGOBATAN BAGI KORBAN LUKA