Kompas TV TALKSHOW rosi

Pengacara FPI Jawab Tantangan Megawati Dialog Soal Khilafah - ROSI

Kompas.tv - 6 Desember 2019, 21:43 WIB

Tantangan Megawati Soekarnoputi kepada pengusung khilafah untuk berdialog di DPR, dijawab FPI. Ketua Bantuan Hukum FPI sugito mengatakan bahwa diskusi ini penting agar tidak menimbulkan salah tafsir soal definisi khilafah yang dirumuskan oleh FPI.

Selain FPI, undangan dialog oleh Megawati ini juga disambut baik oleh Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera, Mardani Ali Sera. Ia sangat mengapresiasi sikap Megawati Soekarnoputri untuk berdialog dengan pengusung khilafah.

Tapi, di lain pihak, politisi PSI, Guntur Romli mengatakan mereka yang masih mengkampanyekan khilafah harus ditangkap, karena hal itu sesuai dengan undang-undang yang berlaku.

Sebelumnya Ketum PDI-P yang juga menjabat mengundang pengusung Khilafah untuk duduk bersama dan berdialog dengan anggota Fraksi PDI-P di DPR.

 

Selengkapnya, saksikan cuplikan dialog Rosianna Silalahi bersama Guntur Romli (Politisi Partai Solidaritas Indonesia), Hamka Haq (Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan), Sugito Atmo Prawiro (Ketua Bantuan Hukum Front Pembela Islam), dan Mardani Ali Sera (Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera) dalam tayangan ROSI eps Berdialog dengan Pengusung Khilafah, tayang 5 Desember 2019, di Kompas TV. Independen Tepercaya

Tayangan selengkapnya dapat disaksikan di https://www.youtube.com/watch?v=n_pw2vFzEgM

 

Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv

Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv

juga Twitter di @Rosi_KompasTV

#ProKontraKhilafah #TalkshowRosi #RosiKompasTV



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x