Kompas TV video cerita indonesia

Fadli Zon Tak Dipilih Prabowo, Jadi Jubir Gerindra

Kompas.tv - 6 Desember 2019, 20:35 WIB
Penulis : Yuilyana

Akhirnya Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menunjuk 5 orang juru bicara. Diantaranya ada Ahmad Muzani, Sufmi Dasco Ahmad, Sugiono, Habiburokhman, Ahmad Riza Patria. Dari kelimanya ternyata tak tercantum nama Fadli Zon yang selama ini dikenal publik cukup vokal pada pemerintah. Netizen yang merespon di twitter Fadli Zon pun tak sedikit yang nyinyir. Karena Fadli ungkapkan meski dirinya tak terpilih jadi juru bicara, namun selama ini ia telah menjadi juru bicara rakyat. Netizen pun ramai-ramai mempertanyakan, rakyat mana yang ia wakili untuk menjadi juru bicara?.

Penunjukkan juru bicara ini pun dimaksud untuk memudahkan rekan-rekan media mendapatkan informasi sikap resmi Partai Gerindra. Hasil evaluasi tersebut kemudian akan digunakan menentukan langkah selanjutnya, mengurangi, menambah, atau mengubah jubir, jika memang diperlukan. Menurut salah satu juru bicara Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, sebagai salah satu partai pendukung pemerintah, Gerindra ingin kader-kader Partai tetap fokus bekerja di bidang masing-masing untuk memastikan suksesnya program-program kerakyatan.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.