HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV klik360 top 3 news

TOP3NEWS: Erick Ancam Copot Direksi Garuda| Bobby Nasution ke Politik| Jokowi Buka Munas Golkar

Rabu, 4 Desember 2019 | 22:26 WIB

 

  1. Bea Cukai memastikan investigasi akan selesai dalam satu hingga dua hari ke depan. Hingga kini, Bea Cukai tengah memeriksa saksi dan meminta keterangan dari berbagai pihak termasuk dari Garuda Indonesia. Menteri BUMN Erick Thohir mengancam akan memecat direksi PT Garuda Indonesia jika terbukti menyelundupkan komponen Harley Davidson bekas ke Indonesia. Erick juga mengingatkan direksi yang merasa agar mundur sebelum ketahuan.

 

  1. Menantu Presiden Joko Widodo, Bobby Nasution mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wali Kota Medan periode 2020-2024. Bobby mengatakan Presiden Jokowi tak terlalu mempersoalkan langkah politiknya ini. Didampingi pamannya Erwan Nasution, Bobby Nasution mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wali Kota Medan pada selasa kemarin. Pendaftaran dilakukan di kantor DPD PDIP Sumatera Utara. Bobby juga telah melewati proses di DPC PDIP Medan. Saat ditanya soal restu dari Jokowi, Bobby mengatakan mertuanya tak mempersoalkan langkahnya maju jadi Wali Kota Medan.

 

  1. Presiden Joko Widodo resmi membuka musyawarah ke 10 Partai Golkar Selasa (3/12). Dalam sambutannya Presiden Joko Widodo membantah, jika pemerintah ikut intervensi terhadap proses pemilihan ketua umum Partai Golkar. Isu intervensi istana dalam pemilihan Ketua Umum Partai Golkar di Munas ke 10, ditepis Presiden Joko Widodo. Presiden juga memastikan jika menteri di luar Partai Golkar, tidak pernah mengundang DPD Golkar ke Istana untuk bertemu dirinya.

Editor : Yuilyana



VIDEO REKOMENDASI

BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
08:21
MANAJER MANCHESTER UNITED, OLE GUNNAR SOLSKJAER, SANGAT PUAS DENGAN KEMENANGAN TIMNYA KONTRA BOURNEMOUTH   ARSENAL INGIN MEREKRUT JOHN STONES YANG SAAT INI MEMBELA MANCHESTER CITY   MERAWAT INGATAN LEWAT CERITA BERSAMA KURATOR CERPEN KOMPAS. DAFTAR WEBINAR DI INSTITUTE.KOMPAS.ID   IRAK BERENCANA BARTER MINYAK DENGAN MAKANAN DARI LEBANON   POLISI: PELAKU PENGINTIPAN BAGIAN INTIM PELANGGAN STARBUCK DI JERAT DENGAN UU ITE   KADIS KESEHATAN PROVINSI PAPUA SEBUT RATUSAN WARGA POSITIF COVID-19 DI KOTA JAYAPURA MENJALANI KARANTINA MANDIRI   POLISI PINDAHKAN TERSANGKA PEMBAKAR MOBIL MILIK SELEBRITAS VIA VALLEN KE MAPOLRESTA SIDOARJO UNTUK PENYELIDIKAN   POLRI SEBUT 12 ORANG DITETAPKAN TERSANGKA DALAM KASUS PEMBUNUHAN ANGGOTA BABINSA KODAM JAYA   POLRES MANDAILING NATAL TETAPKAN 3 TERSANGKA TERKAIT UNJUK RASA YANG MENGAKIBATKAN 6 PERSONEL POLRES TERLUKA   KETUA MPR BAMBANG SOESATYO: PEMERINTAH PUNYA WAKTU SAMPAI 20 JULI UNTUK MERESPONS RUU HALUAN IDEOLOGI PANCASILA   SOAL RUU HALUAN IDEOLOGI PANCASILA, KETUA MPR BAMBANG SOESATYO: SEKARANG BOLANYA ADA DI TANGAN PEMERINTAH   BMKG: GEMPA BERMAGNITUDO 5,3 YANG MENGGUNCANG BLITAR, JAWA TIMUR, TIDAK BERPOTENSI TSUNAMI    PEMPROV PAPUA PERPANJANG MASA TANGGAP DARURAT PENANGANAN VIRUS KORONA HINGGA 31 JULI 2020   KBRI NEW DELHI FASILITASI PEMULANGAN 107 WNI YANG TERTAHAN "LOCKDOWN" DI INDIA