Kompas TV video top 3 news

TOP3NEWS: Erick Ancam Copot Direksi Garuda| Bobby Nasution ke Politik| Jokowi Buka Munas Golkar

Kompas.tv - 4 Desember 2019, 22:26 WIB
Penulis : Yuilyana

 

  1. Bea Cukai memastikan investigasi akan selesai dalam satu hingga dua hari ke depan. Hingga kini, Bea Cukai tengah memeriksa saksi dan meminta keterangan dari berbagai pihak termasuk dari Garuda Indonesia. Menteri BUMN Erick Thohir mengancam akan memecat direksi PT Garuda Indonesia jika terbukti menyelundupkan komponen Harley Davidson bekas ke Indonesia. Erick juga mengingatkan direksi yang merasa agar mundur sebelum ketahuan.

 

  1. Menantu Presiden Joko Widodo, Bobby Nasution mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wali Kota Medan periode 2020-2024. Bobby mengatakan Presiden Jokowi tak terlalu mempersoalkan langkah politiknya ini. Didampingi pamannya Erwan Nasution, Bobby Nasution mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wali Kota Medan pada selasa kemarin. Pendaftaran dilakukan di kantor DPD PDIP Sumatera Utara. Bobby juga telah melewati proses di DPC PDIP Medan. Saat ditanya soal restu dari Jokowi, Bobby mengatakan mertuanya tak mempersoalkan langkahnya maju jadi Wali Kota Medan.

 

  1. Presiden Joko Widodo resmi membuka musyawarah ke 10 Partai Golkar Selasa (3/12). Dalam sambutannya Presiden Joko Widodo membantah, jika pemerintah ikut intervensi terhadap proses pemilihan ketua umum Partai Golkar. Isu intervensi istana dalam pemilihan Ketua Umum Partai Golkar di Munas ke 10, ditepis Presiden Joko Widodo. Presiden juga memastikan jika menteri di luar Partai Golkar, tidak pernah mengundang DPD Golkar ke Istana untuk bertemu dirinya.


Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.