Kompas TV video cerita indonesia

MENAKJUBKAN....!!!! MESKI CIDERA LUTUT, DENI MASIH BISA TOREHKAN EMAS, KOK BISA?

Kompas.tv - 4 Desember 2019, 16:20 WIB
Penulis : Desy Hartini

 

Di hari ketiga SEA Games 2019 Filipina, Indonesia menambah koleksi medali emas melalui cabang angkat besi. Emas direbut Deni di kelas 67 kilogram. Setelah merebut dua emas dan 1 perak di hari pertama, kontingen angkat besi Indonesia kembali merebut medali emas di Ninoy Aquino Stadium. Lifter IndonesiaDeni, mengangkat total angkatan seberat 315 kilogram, menggungguli lifter asal Vietnam, Dinh Xuan Hoang. Vietnam harus puas dengan medali perak, sementara perunggu diraih lifter tuan rumah FilipinaColonia Nestor. Deni mengaku, sebulan belakangan dirinya mengalami cidera lutut. Meski demikian, ia telah berkonsultasi dengan dokter agar tetap dapat tampil prima.

dirinya mengaku bersyukur karena mampu memberikan yang terbaik untuk negeri.

"Saya ucapkan alhamdulillah dulu, medali emas ini saya persembahkan untuk istri saya, keluarga, dan masyarakat Indonesia," kata Deni sesuai pertandingan.

Bagi pria asal Bogor tersebut, medali emas ini bukan menjadi titik dari tujuannya. Deni menegaskan bahwa tujuan utamanya adalah raihan total angkatan yang harus lebih banyak dari sebelumnya untuk penilaian Pra-Kualifikasi Olimpiade 2020. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x