Kompas TV klik360 cerita indonesia

[FULL] Bambang Soesatyo Ungkap Alasan Mundur dari Caketum Golkar

Rabu, 4 Desember 2019 | 13:22 WIB

Bambang Soesatyo mengaku keputusannya untuk mundur dari bursa calon Ketua Umum Partai Golkar sudah dikomunikasikan dengan para tokoh senior di Partai Golkar. Kepastian tersebut disampaikan Bamsoet usai menghadiri Munas Partai Golkar hari pertama. Bamsoet menjawab pertanyaan wartawan seputar kemundurannya dari bursa Caketum Golkar yang dinilai tiba-tiba.

Bamsoet mengaku soliditas dan rekonsiliasi internal partai menjadi alasan di balik keputusannya untuk mundur. Keputusan ini juga didukung oleh tokoh senior Partai Golkar seperti Luhut Binsar Panjaitan, Agung Laksono, hingga Akbar Tanjung.

Kader Golkar yang juga menjabat sebagai Ketua MPR ini juga menegaskan tidak ada intervensi dari pihak istana. Sebagai bentuk rekonsiliasi, nantinya pendukung Bamsoet akan diakomodir dalam struktur kepengurusan partai di bawah kepemimpinan Airlangga Hartarto.

#BambangSoesatyo #Golkar #MunasGolkar

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru. 

Media sosial Kompas TV: 
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV 
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv 
Twitter: https://twitter.com/KompasTV 
LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV

 

Editor : Desy Hartini



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
19:21
PEMKOT TANGERANG SELATAN CABUT IZIN OPERASI DELTA SPA SERPONG KARENA MELANGGAR KETENTUAN PSBB   SEBANYAK 573 ANAK DI WILAYAH PESISIR PANTAI TAK BERSEKOLAH, DISDIKBUD KOTA TEGAL DIRIKAN SEKOLAH LAUT   DINKES PURBALINGGA, JATENG: 2 ANGGOTA TIMSES CALON BUPATI MENINGGAL DUNIA AKIBAT POSITIF KORONA   PEMKOT DENPASAR MELARANG ASN KELUAR KOTA SAAT LIBUR PANJANG AKHIR OKTOBER 2020 GUNA CEGAH PENYEBARAN KORONA   JELANG LIBUR PANJANG, 200 PERSONEL POLRESTABES BANDUNG DISIAGAKAN DI LOKASI MENUJU TEMPAT WISATA   POLRESTABES BANDUNG BUAT REKAYASA LALU LINTAS GUNA HADAPI LIBUR PANJANG AKHIR OKTOBER 2020   POLRES CIANJUR, JABAR, MELARANG KENDARAAN BESAR LINTASI JALUR PUNCAK SAAT LIBUR PANJANG AKHIR OKTOBER 2020    WALI KOTA TANGERANG MINTA WARGANYA TIDAK BEPERGIAN KE LUAR RUMAH SAAT LIBUR PANJANG AKHIR OKTOBER 2020   JASA MARGA PREDIKSI 28 OKTOBER 2020 MERUPAKAN PUNCAK ARUS MUDIK LIBUR PANJANG DAN 1 NOVEMBER 2020 PUNCAK ARUS BALIK    PEMKOT DEPOK TERAPKAN PEMBATASAN SOSIAL KAMPUNG SIAGA (PSKS) DI 238 RUKUN WARGA   PRESIDEN JOKOWI MINTA ORGANISASI MASYARAKAT ISLAM DILIBATKAN DALAM SOSIALISASI VAKSIN COVID-19   PRESIDEN JOKOWI: HATI-HATI, JANGAN SAMPAI TERGESA-GESA INGIN VAKSINASI SEHINGGA STANDAR KESEHATAN DINOMORDUAKAN   PRESIDEN JOKOWI MINTA KEAMANAN VAKSIN COVID-19 SUDAH MELEWATI TAHAPAN UJI KLINIS YANG BENAR   SATGAS PENANGANAN COVID-19 MENCATAT ADA 3.222 KASUS BARU POSITIF COVID-19 HARI INI