Kompas TV olahraga kompas sport

SEA Games 2019: Pencak Silat Rebut Emas Pertama

Kompas.tv - 4 Desember 2019, 09:31 WIB
Penulis : Dian Septina

Ketegangan di kubu kontingen pencak silat Indonesia akhirnya berkurang setelah Puspa Arum berhasil merebut medali emas pertama untuk Indonesia di SEA Games 2019 Filipina. Kedatangan salah satu juri asal Indonesia menjadi pendongkrak nilai untuk pesilat tanah air.

Tak adanya perwakilan juri dari Indonesia diakui kontingen pencak silat menjadi kendala di hari pertama pertandingan SEA Games 2019. Indonesia harus merelakan satu persatu medali emas terbang ke kontingen Filipina. Di hari kedua, kedatangan juri asal Indonesia akhirnya bisa membuat nafas kontingen Indonesia lega.

Medali emas pertama akhirnya berhasil direbut pesilat Puspa Arum Sari di nomor seni tunggal putri SEA Games 2019. Puspa Arum mencatat nilai tertinggi 467. Sementara medali perak direbut Mary Francine Padios dari Filipina dengan nilai 454.

#SeaGames2019 #Filipina #SeaGames2019Indonesia

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media sosial Kompas TV:
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv
Twitter: https://twitter.com/KompasTV
LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.