Kompas TV video cerita indonesia

Ini Permintaan Presiden Jokowi pada Youtuber dan Selebtwit: Bumikan Pancasila

Kompas.tv - 3 Desember 2019, 22:42 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

Presiden Jokowi meminta Kementerian dan Lembaga mengikutsertakan influencer untuk membumikan ideology Pancasila. Presiden menekankan sebanyak 129 juta generasi muda adalah sasaran utama untuk membumikan Pancasila terutama melalui olahraga, musik, film dan berkolaborasi dengan konten kreator serta pegiat media sosial.

Presiden Jokowi mengatakan: lembaga dan kementerian harus tahu apa yang mereka sukai jangan keliru jalur jalan hati-hati. Mereka suka lewat mana kita harus mengerti. Oleh sebab itu kita harus tahu kerjasama dengan siapa kementerian-kementerian ini, BPIP harus ajak siapa jelas yang disukai ini jelas berarti jelas siapa yg kita ajak konten kreator, youtubers, selebgram selebtwit.

#presidenjokowi #youtuber #pancasila

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media sosial Kompas TV:

Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV

Instagram: https://www.instagram.com/kompastv

Twitter: https://twitter.com/KompasTV

LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x