Kompas TV video top 3 news

[Top 3 News] Ledakan di Monas | Cerita Mega Selamatkan Prabowo | Bamsoet Mundur dari Caketum Golkar

Kompas.tv - 3 Desember 2019, 22:01 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

Berikut ini tiga berita terpopuler yang terjadi pada Selasa, 3 Desember 2019 mulai dari ledakan granat asap di Monas, cerita Megawati Soekarnoputri yang menyelamatkan Prabowo dari stateless dan Bambang Soesatyo yang mundur dari pencalonan Ketua Umum Partai Golkar.

  1. Ledakan terjadi di Monas, Jakarta Pusat. Polisi menyebut ledakan berasal dari granat asap. Dua anggota TNI terluka akibat ledakan ini.
  2. Megawati Soekarnoputri mengungkap persahabatannya dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Megawati menyebut dirinya merangkul Prabowo sebagai implementasi Pancasila. Megawati juga bercerita menyelamatkan Prabowo Subianto dari stateless atau tanpa kewarganegaraan.
  3. Bambang Soesatyo mundur sebagai kandidat Ketum Partai Golkar periode 2019-2024. Bamsoet mundur setelah bertemu Luhut Pandjaitan, Akbar Tanjung dan Agung Laksono. Bamsoet mundur demi rekonsiliasi, soliditas dan keutuhan Partai Golkar.

#ledakanmonas #megawatiprabowo #bamsoetmundur

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media social Kompas TV:

Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV

Instagram: https://www.instagram.com/kompastv

Twitter: https://twitter.com/KompasTV

LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.