HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV klik360 top 3 news

[Top 3 News] Ledakan di Monas | Cerita Mega Selamatkan Prabowo | Bamsoet Mundur dari Caketum Golkar

Selasa, 3 Desember 2019 | 22:01 WIB

Berikut ini tiga berita terpopuler yang terjadi pada Selasa, 3 Desember 2019 mulai dari ledakan granat asap di Monas, cerita Megawati Soekarnoputri yang menyelamatkan Prabowo dari stateless dan Bambang Soesatyo yang mundur dari pencalonan Ketua Umum Partai Golkar.

  1. Ledakan terjadi di Monas, Jakarta Pusat. Polisi menyebut ledakan berasal dari granat asap. Dua anggota TNI terluka akibat ledakan ini.
  2. Megawati Soekarnoputri mengungkap persahabatannya dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Megawati menyebut dirinya merangkul Prabowo sebagai implementasi Pancasila. Megawati juga bercerita menyelamatkan Prabowo Subianto dari stateless atau tanpa kewarganegaraan.
  3. Bambang Soesatyo mundur sebagai kandidat Ketum Partai Golkar periode 2019-2024. Bamsoet mundur setelah bertemu Luhut Pandjaitan, Akbar Tanjung dan Agung Laksono. Bamsoet mundur demi rekonsiliasi, soliditas dan keutuhan Partai Golkar.

#ledakanmonas #megawatiprabowo #bamsoetmundur

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media social Kompas TV:

Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV

Instagram: https://www.instagram.com/kompastv

Twitter: https://twitter.com/KompasTV

LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV

Editor : Sadryna Evanalia



VIDEO REKOMENDASI

BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
22:31
PT KAI AKAN OPERASIKAN KERETA API SEMBRANI JURUSAN JAKARTA-SURABAYA MULAI JUMAT, 10 JULI 2020   DIREKTUR UTAMA PT GARUDA INDONESIA KLAIM PENDAPATAN TURUN HINGGA 90 PERSEN AKIBAT PANDEMI KORONA   BADAN PENYELENGGARA JAMSOSTEK MINTA KEMENKEU HAPUS PAJAK PENCAIRAN DANA PESERTA JAMINAN HARI TUA   KEMENHAN BANTAH BERENCANA BELI PESAWAT MILITER JENIS MV-22 BLOCK C OSPREY DARI AMERIKA SERIKAT   MENDAGRI: PENYELENGGARAAN PILKADA 2020 DI WILAYAH ZONA MERAH TETAP DILAKSANAKAN DAN TAK BISA DITUNDA   MENAKER TARGETKAN SERAP 95.315 TENAGA KERJA MELALUI PROGRAM PERLUASAN KESEMPATAN KERJA UMKM PADA 2021    DISNAKER: 8.282 KARYAWAN DI 73 PERUSAHAAN DI KOTA TANGERANG TERKENA PHK SELAMA PANDEMI KORONA   PEMKOT BEKASI AKAN PERIKSA 500 PENGUNJUNG "CAR FREE DAY" SECARA ACAK DI 11 TITIK YANG BERADA DI JALAN AHMAD YANI   WALI KOTA BEKASI AKAN GELAR "RAPID TEST" TERHADAP PENGUNJUNG "CAR FREE DAY" SECARA ACAK AKHIR PEKAN INI   KPK BERHARAP ADANYA PERATURAN MAHKAMAH AGUNG YANG MENGATUR PERSIDANGAN DARING SELAMA PANDEMI   KEMENDAGRI: MELALUI LAYANAN DARING WARGA BISA CETAK KK HINGGA AKTA KELAHIRAN SENDIRI DI RUMAH TANPA ANTRE   KEMENDAGRI BUKA LAYANAN DARING MELALUI WHATSAPP & SITUS UNTUK URUSAN DOKUMEN KEPENDUDUKAN PENCATATAN SIPIL   PRESIDEN JOKOWI MEMINTA MENHAN PRABOWO SUBIANTO BELANJA ALUTSISTA DARI PERUSAHAAN DALAM NEGERI   PRESIDEN JOKOWI MINTA JAJARANNYA SEGERA BELANJAKAN ANGGARAN UNTUK REDAM DAMPAK EKONOMI AKIBAT PANDEMI