Kompas TV video cerita indonesia

Canda Megawati ke Jokowi: Diturunkan ke Unit Kerja, Kok Kebangetan Ya

Kompas.tv - 3 Desember 2019, 18:28 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

Ketua Dewan Pengarah BPIP Megawati Soekarnoputri mengungkap kronologi Presiden Jokowi meminta dirinya menjadi dewan pengarah BPIP. Megawati juga sempat mencandai Jokowi karena dirinya yang pensiunan Presiden ke-5 RI diturunkan ke Unit Kerja seperti BPIP.

Megawati mengatakan: Awalnya kami sebuah bBdan yang dibentuk Bapak Presiden yang awalnya unit kerja presiden pembinaan pembinaan ideologi Pancasila yang pada waktu itu ada nomor 54 tahun 2017 yang saya waktu itu sedang di luar negeri ditelepon oleh menjadi ketua dewan pengarah yang saya bilang langsung kepada Pak Pramono Anung Kenapa saya, sudah seperti saudara beliau yang memilih kok kaya beliau kebangetan ya saya ini kan pensiunan presiden ke-5 kok diturunkan ke unit kerja supaya ada sedikit hiburan tapi begitu Itu adalah untuk sebuah ideologi bangsa jadi saya langsung bilang iya saya terima saya.

#megawatisoekarnoputri #jokowi #bpip

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media social Kompas TV:

Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV

Instagram: https://www.instagram.com/kompastv

Twitter: https://twitter.com/KompasTV

LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.