Kompas TV nasional berita kompas tv

Jokowi Gelar Pertemuan Bahas Pembumian Pancasila

Selasa, 3 Desember 2019 | 15:21 WIB

Presiden Joko Widodo akan menggelar agenda Presidential Lecture, Internalisasi dan Pembumian Pancasila di Istana Negara, Jakarta, Selasa (3/12). Menurut rencana, Presiden Jokowi akan memberikan arahan terkait penerapan dan penerapan nilai-nilai pancasila di masyarakat.

Presiden bersama Badan Pembinaan Ideologi Pancasila dan Kementerian terkait, akan hadir dalam agenda ini. Presiden akan memberikan sejumlah poin kunci dalam forum itu. Terutama soal penerapan pancasila dalam berbagai aspek.

#PresidenJokowi #PembumianPancasila

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.
Media social Kompas TV:
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv
Twitter: https://twitter.com/KompasTV
LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV

Penulis : Dian Septina





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
16:21
ANTISIPASI LONJAKAN KASUS COVID-19, SATGAS BEKASI TAMBAH 250 UNIT KAMAR ISOLASI TERPUSAT   KEMENTERIAN PPPA: INDONESIA MASUK KE DALAM DAFTAR 10 NEGARA DENGAN ANGKA PERKAWINAN ANAK TERTINGGI DI DUNIA   KASUS COVID-19 MELONJAK, PEMKOT TANGERANG BATASI HAJATAN HINGGA JAM OPERASIONAL RESTORAN   MENKO DAN UKM TETEN MASDUKI: PEMBIAYAAN KREDIT PERBANKAN UMKM DI INDONESIA BARU MENCAPAI 19,97 PERSEN   MENPERIN: PEMERINTAH AKAN PERPANJANG "SAFEGUARD" UBIN KERAMIK YANG MASA BERLAKUNYA AKAN SELESAI OKTOBER 2021   KLHK AJAK SEMUA PIHAK LAKUKAN MITIGASI PERUBAHAN IKLIM MULAI DARI LINGKUNGAN RUMAH MELALUI PROGRAM KAMPUNG IKLIM   KEMENKOMINFO DORONG OPERATOR SELULER UJI COBA LAYANAN 5G   KEMENKOMINFO UPAYAKAN PEMANFAATAN 5G DI INDONESIA DIUTAMAKAN DIISI OLEH PEMAIN DALAM NEGERI   SEKJEN KEMENKES: PENYANDANG DISABILITAS MERUPAKAN SALAH SATU PRIORITAS UTAMA PENERIMA VAKSINASI COVID-19   GUBERNUR JABAR RIDWAN KAMIL MINTA PEMERINTAH PUSAT TIADAKAN LIBUR PANJANG IDUL ADHA 2021   GUBERNUR GANJAR PRANOWO SEBUT JAWA TENGAH KRISIS TENAGA KESEHATAN AKIBAT LONJAKAN KASUS COVID-19   GUBERNUR DKI: PAJAK YANG DIRAUP PEMPROV DKI DIGUNAKAN UNTUK LINDUNGI SETIAP WARGA DARI PENYEBARAN COVID-19    JUBIR SATGAS COVID-19: JANGAN AMBIL RISIKO, TAK BOLEH LALAI TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN    SATGAS COVID-19: VAKSIN COVID SINOVAC, ASTRAZENECA, & SINOPHARM SUDAH MENDAPATKAN IZIN PEMAKAIAN DARI WHO