Kompas TV nasional sapa indonesia

Dialog - Golkar Makin Panas Jelang Munas

Selasa, 3 Desember 2019 | 14:46 WIB

Pertarungan calon ketua umum Partai Golkar dalam Munas yang berlangsung tanggal 3 hingga 6 Desember ini, diprediksi akan berlangsung sengit. Hingga pendaftaran ditutup Senin (2/12) malam, ada sembilan calon ketua umum yang mendaftar.

Kesembilan calon ketua umum partai golkar, yakni ketua DPP Partai Golkar Ridwan Hisyam, Ketua umum satuan karya ulama, Ali Yahya, Petahana Ketua Umum Airlangga Hartarto. Ada pula rival utama Airlangga, Bambang Soesatyo yang saat ini menjabat Ketua MPR. Anggota DPR, Agun Gunanjar Sudarsa. Wakil ketua dewan pimpinan daerah 8 soksi, Achmad Annama Chayat.

Lalu ada ketua DPP periode 2009-2014 dan anggota DPR, Indra Bambang Utoyo. Kader partai Golkar, Aris Mandji, dan Koordinator Badan Advokasi dan HAM Golkar Indonesia Timur sekaligus Wakil Ketua Umum AMPG, Derek Loupatty.

Munas Partai Golkar dibayangi isu adanya intervensi istana dalam pemilihan ketua umum Partai Golkar. Siapa dan faktor apa yang menentukan keterpilihan calon ketua umum Partai Golkar dalam Munas kali ini?

#MunasGolkar #PartaiGolkar #CaketumGolkar

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.
Media social Kompas TV:
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv
Twitter: https://twitter.com/KompasTV
LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV

Editor : Dian Septina



BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Kejari unaaaha musnahkan barang bukti

Selasa, 27 Oktober 2020 | 18:12 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
18:26
PEMPROV RIAU CABUT STATUS SIAGA DARURAT KEBAKARAN HUTAN DAN LAHAN YANG BERLANGSUNG SELAMA 9 BULAN    MENTERI LHK SITI NURBAYA APRESIASI SATGAS KARHUTLA YANG BERHASIL MENEKAN ANGKA KEBAKARAN SAAT PANDEMI COVID-19   GUBERNUR JATIM KHOFIFAH INDAR PARAWANSA IMBAU LANSIA DAN PEMILIK PENYAKIT KOMORBID DI RUMAH SAJA SAAT LIBUR PANJANG   MAJELIS HAKIM TOLAK EKSEPSI TERDAKWA DJOKO TJANDRA DALAM KASUS SURAT JALAN PALSU   WALI KOTA SURABAYA TRI RISMAHARINI IMBAU WARGANYA TIDAK BEPERGIAN KE LUAR KOTA SELAMA LIBUR PANJANG AKHIR OKTOBER   HARI INI, PT KAI MEMBERANGKATKAN 9.374 PENUMPANG DARI STASIUN GAMBIR, STASIUN PASAR SENEN, DAN STASIUN JAKARTA KOTA   KPK MINTA PIHAK ISTANA LAPORKAN PENERIMAAN GRATIFIKASI SEPEDA LIPAT JIKA ITU DITUJUKAN KE PRESIDEN JOKOWI   ANTISIPASI LA NINA DI INDONESIA, WALI KOTA SOLO FX RUDYATMO IMBAU WARGANYA TIDAK BERTEDUH DI BAWAH POHON TUA   LUNCURKAN E-VISA, MENKUMHAM YASONNA LAOLY: INDONESIA SIAP JADI TUJUAN INVESTASI   KEMENKUMHAM LUNCURKAN APLIKASI VISA "ONLINE" ATAU E-VISA BAGI WARGA NEGARA ASING YANG HENDAK MASUK KE INDONESIA   JELANG LIBUR PANJANG, JUBIR SATGAS PENANGANAN COVID-19 IMBAU MASYARAKAT BERAKTIVITAS DI RUMAH    HINGGA 27 OKTOBER 2020, PEMERINTAH PERIKSA 4.388.995 SPESIMEN COVID-19   SATGAS PENANGANAN COVID-19 SEBUT 4.576 PASIEN KORONA SEMBUH DAN 101 ORANG MENINGGAL PADA 27 OKTOBER 2020   SATGAS PENANGANAN COVID-19 MENCATAT ADA 3.520 KASUS BARU COVID-19 HARI INI