Kompas TV video cerita indonesia

[FULL] Simak! Kronologi Ledakan Granat Asap di Monas

Kompas.tv - 3 Desember 2019, 13:30 WIB
Penulis : Desy Hartini

Ledakan granat asap terjadi di Monas, Jakarta Pusat, Selasa (3/12/19). Ledakan terjadi di sisi utara tugu Monas sekitar pukul 07.10 WIB. Informasi ini disampaikan Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Gatot Eddy Pramono.

Sebelum ledakan, sejumlah personel TNI sedang berolahraga. Lalu terjadi ledakan dari granat asap yang belum diketahui asalnya. Berikut kronologi ledakan di Monas yang disampaikan Jenderal Gatot Eddy Pramono dalam konferensi pers.

Setelah mendapat laporan mengenai ledakan di sisi utara Monas, kepolisian langsung melakukan langkah pengamanan. Tim Jihandak serta INAFIS juga sudah melakukan olah TKP. Hasil pertama dari olah TKP tersebut, ada korban luka yang merupakan 2,anggota TNI yang sekarang sedang dirawat di RSPAD Gatot Soebroto. Korban pertama mengalami luka-luka di tangan kanan dan kiri. Sedangkan korban kedua mengalami luka di bagian paha.

Hasil olah TKP kedua, diduga ledakan dari granat asap. Mengenai asal muasal dari mana granat asap tersebut, Eddy Pramono mengatakan kepolisian masih mendalaminya.   

#Monas #LedakanGranat #GranatAsap

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru. 

Media sosial Kompas TV: 
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV 
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv 
Twitter: https://twitter.com/KompasTV 
LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x