Kompas TV klik360 cerita indonesia

[FULL] Simak! Kronologi Ledakan Granat Asap di Monas

Selasa, 3 Desember 2019 | 13:30 WIB

Ledakan granat asap terjadi di Monas, Jakarta Pusat, Selasa (3/12/19). Ledakan terjadi di sisi utara tugu Monas sekitar pukul 07.10 WIB. Informasi ini disampaikan Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Gatot Eddy Pramono.

Sebelum ledakan, sejumlah personel TNI sedang berolahraga. Lalu terjadi ledakan dari granat asap yang belum diketahui asalnya. Berikut kronologi ledakan di Monas yang disampaikan Jenderal Gatot Eddy Pramono dalam konferensi pers.

Setelah mendapat laporan mengenai ledakan di sisi utara Monas, kepolisian langsung melakukan langkah pengamanan. Tim Jihandak serta INAFIS juga sudah melakukan olah TKP. Hasil pertama dari olah TKP tersebut, ada korban luka yang merupakan 2,anggota TNI yang sekarang sedang dirawat di RSPAD Gatot Soebroto. Korban pertama mengalami luka-luka di tangan kanan dan kiri. Sedangkan korban kedua mengalami luka di bagian paha.

Hasil olah TKP kedua, diduga ledakan dari granat asap. Mengenai asal muasal dari mana granat asap tersebut, Eddy Pramono mengatakan kepolisian masih mendalaminya.   

#Monas #LedakanGranat #GranatAsap

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru. 

Media sosial Kompas TV: 
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV 
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv 
Twitter: https://twitter.com/KompasTV 
LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV

Editor : Desy Hartini



BERITA LAINNYA


KOMPAS SPORT

Timnas U-16 akan Kembali Gelar Uji Coba

Senin, 28 September 2020 | 06:15 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
06:30
TAK ADA PENAMBAHAN TPS, KPU TANGSEL GILIR JADWAL KEDATANGAN PEMILIH UNTUK HINDARI KERUMUNAN    KPU TANGERANG SELATAN TAK BERENCANA TAMBAH JUMLAH TPS PADA PILKADA 2020   MENKO PMK SEBUT SAAT INI PEMERINTAH MULAI UBAH STRATEGI PEMBANGUNAN KESEHATAN   MENKO PMK MUHADJIR EFFENDY MINTA IDI LINDUNGI PARA DOKTER YANG TANGANI COVID-19   KLHK PERKIRAKAN PEMULIHAN LAHAN KRITIS DI INDONESIA BUTUH 60 TAHUN   PEMPROV JATIM TEGASKAN PILKADA SERENTAK UTAMAKAN PROTOKOL KESEHATAN   PEMPROV DKI SIAPKAN SISTEM PENGELOLAAN AIR LIMBAH DOMESTIK TERPUSAT SKALA PERKOTAAN DAN PERMUKIMAN   MENAKER IDA FAUZIAH: KUNCI SUKSES DI REVOLUSI 4.0 ADALAH ADAPTIF DAN INOVATIF PADA PERUBAHAN   PANDEMI KORONA, MENTERI PPPA SUSUN PROTOKOL KHUSUS CEGAH MUNCULNYA KLASTER KELUARGA   PANDEMI KORONA, MENTERI PPPA MINTA ORANG TUA SELALU BERSIHKAN DIRI SAAT TIBA DI RUMAH    KEMENTERIAN PERDAGANGAN DUKUNG PENATAAN EKOSISTEM LOGISTIK NASIONAL   KEMENPERIN PASTIKAN INDUSTRI TERAPKAN TEKNOLOGI PENGOLAHAN LIMBAH DENGAN BAIK    KEMENPERIN SIAP EVALUASI KEBIJAKAN INDUSTRI DI TENGAH PANDEMI COVID-19    KETUA PELAKSANA KOMITE COVID-19 ERICK THOHIR: PROGRAM BANTUAN KUOTA INTERNET UNTUK JAGA KUALITAS SDM