Kompas TV olahraga kompas sport

Kesiapan Ganda Putra Jelang BWF World Tour Finals 2019

Kompas.tv - 3 Desember 2019, 11:50 WIB
Penulis : Dian Septina

Indonesia akan mengirim dua pebulu tangkis andalan di sektor ganda putra, pada BWF World Tour Finals 2019, yang digelar di Guangzhou, Tiongkok. Dua ganda Indonesia yaitu The Minions dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Asisten pelatih, Aryono Miranat, mengatakan persiapan sudah pada tahap teknik di lapangan.


Dua pebulu tangkis andalan di sektor ganda putra, The Minions dan ganda mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, melaju ke ajang BWF World Tour Finals 2019. Keduanya menduduki peringkat 1 dan 2 di peringkat BWF pasca korean masters, asisten pelatih, Aryono Miranat mengatakan, persiapan sudah mencapai tahap teknik di lapangan. Latihan juga sudah diselingi dengan penguatan tangan dan kaki.

#TheMinions #2019BWFWorldTourFinals #Tiongkok

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.
Media social Kompas TV:
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv
Twitter: https://twitter.com/KompasTV
LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x