Kompas TV video cerita indonesia

Ledakan di Monas Diduga Melukai 2 Anggota TNI

Kompas.tv - 3 Desember 2019, 09:36 WIB
Penulis : Desy Hartini

Ledakan terjadi di depan Kementerian Dalam Negeri, tepatnya di dalam pagar Monas, Gambir, Jakarta Pusat, pada Selasa, 3 Desember 2019 sekitar pukul 07.10 WIB. Ledakan ini diduga berasal dari telepon genggam. Korban diperkirakan dua orang yang merupakan anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang tengah berolahraga.

Kini, korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Gatot Subroto, Jakarta. Selanjutnya, peristiwa ledakan ini masih dalam proses pendalaman dari pihak Polres Jakarta Pusat. Pihak KompasTV masih mengumpulkan dan mencari informasi mengenai ledakan yang terjadi di Monas.

#LedakanMonas #Ledakan #Monas

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru. 

Media sosial Kompas TV: 
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV 
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv 
Twitter: https://twitter.com/KompasTV 
LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.