Kompas TV nasional breaking news

Ledakan Terjadi di Monas, Ada Korban Luka

Kompas.tv - 3 Desember 2019, 09:07 WIB
Penulis : Dian Septina

Terjadi ledakan di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Selasa (3/12) pagi. Informasi ledakan tersebut dibenarkan Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen (Pol) Argo Yuwono.

Pihak kepolisian memastikan telah terjadi sebuah ledakan yang melukai satu orang di kawasan Monas, Jakarta, Selasa (3/12/2019). Pihak kepolisian mengatakan sumber ledakan diduga berasal dari telepon genggam (handphone) salah satu pengunjung. Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen (Pol) Argo Yuwono mengatakan pihak kepolisian masih mensterilkan kawasan Monas. Ia mengatakan petugas kepolisian sudah berada di lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Argo juga mengkonfirmasi ada korban luka ledakan di Monas ini dan sudah dibawa ke rumah sakit. Mengenai kabar korban ledakan adalah anggota TNI, Argo Yuwono belum bisa memastikannya. 

#LedakanMonas #Ledakan #Monas

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.
Media social Kompas TV:
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv
Twitter: https://twitter.com/KompasTV
LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.