Kompas TV video top 3 news

[Top 3 News] Reuni 212 Digelar | Jokowi: Ada yang Cari Muka | Indonesia Tambah 3 Emas

Kompas.tv - 2 Desember 2019, 22:00 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

Berikut ini tiga berita terpopuler yang terjadi pada Senin, 2 Desember 2019 mulai dari Reuni 212 yang kembali digelar di Monas, Jakarta Pusat kemudian ada pernyataan Jokowi soal wacana penambahan masa jabatan Presiden menjadi 3 tahun dan Indonesia menambah 3 emas di Sea Games 2019.

  1. Reuni 212 digelar di Monas, Jakarta Pusat. Rizieq Shihab memberikan sambutan lewat video conference. PA 212 minta Rizieq Sihab dipulangkan ke Indonesia.
  2. Presiden Jokowi menolak wacana penambhana masa jabatan Presiden menjadi 3 periode. Jokowi menegaskan dirinya adalah produk pemilihan langsung. Jokowi menyebut siapapun yang mengusulkan masa jabatan Presiden menjadi 3 periode mencari muka.
  3. Indonesia dulang 3 emas di SEA Games Filipina 2019 hari ini. 2 emas disumbang dari lifter Windy Cantik dan Eko Yuli Irawan. 1 emas disumbang dari atlet Duathlon, Jauhari Johan.

#reuni212 #jokowi #seagames2019

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media social Kompas TV:

Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV

Instagram: https://www.instagram.com/kompastv

Twitter: https://twitter.com/KompasTV

LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.