HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV nasional berita kompas tv

Tarik Ulur Izin Front Pembela Islam, Refly Harun: Tanpa SKT, Ormas Bisa Tetap Jalan

Senin, 2 Desember 2019 | 21:31 WIB

Seruan untuk mengadili pelaku penodaan terhadap agama kembali disebut-sebut dalam pidato pemimpin Front Pembela Islam Rizieq Shihab lewat teleconference di acara Reuni 212. Tak hanya itu Rizieq Shihab juga menyinggung pencekalannya oleh Pemerintah Indonesia.

Saat memberikan sambutan melalui telekonferensi di Reuni 212 Pemimpin FPI Rizieq Shihab menyinggung kasus dugaan penodaan agama dengan menyerukan akan menggelar aksi berjilid-jilid jika pelaku penoda agama tak kunjung diproses hukum. Rizieq Shihab menegaskan hukuman penoda agama adalah hukuman mati.

Kita akan berbincang dengan Kuasa Hukum Front Pembela Islam Ali Abu Bakar Alatas. Pakar hukum tata negara Refly Harun. Pegiat media sosial Arya Permadi. Dan Juru Bicara Persaudaraan Alumni 212 Haikal Hassan.

#Reuni212 #IzinFPI #FPI

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media social Kompas TV:
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv
Twitter: https://twitter.com/KompasTV
LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media sosial Kompas TV : Facebook Instagram Twitter LINE

BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
16:46
PERDANA MENTERI TIONGKOK KIRIM 2.500 PEKERJA MEDIS TAMBAHAN KE WUHAN UNTUK TANGANI VIRUS KORONA   PEMERINTAH JERMAN PERTIMBANGKAN EVAKUASI WARGANYA DARI TIONGKOK TERKAIT WABAH VIRUS KORONA   PRESIDEN AMERIKA SERIKAT DONALD TRUMP TAWARKAN BANTUAN KEPADA TIONGKOK UNTUK TANGANI WABAH VIRUS KORONA   MENDIKBUD NADIEM MAKARIM AJAK MAHASISWA DI WUHAN, TIONGKOK, TETAP TENANG DAN MENJAGA KONDISI KESEHATAN   ANTISIPASI VIRUS KORONA, PENGIRIMAN TENAGA KERJA ASING ASAL TIONGKOK KE SULAWESI TENGGARA DIHENTIKAN SEMENTARA   CEGAH PENYEBARAN VIRUS KORONA, SUHU TUBUH PENUMPANG DI STASIUN PURWOKERTO, JAWA TENGAH, DIPERIKSA   MENDAG AGUS SUPARMANTO OPTIMISTIS PENYEBARAN VIRUS KORONA TAK GANGGU PERDAGANGAN INDONESIA DENGAN TIONGKOK   POLDA JAWA BARAT PERIKSA TIGA PETINGGI KELOMPOK SUNDA EMPIRE HARI INI   KETUA MAHKAMAH KONSTITUSI ANWAR USMAN: UU PEMILU JADI ATURAN YANG PALING BANYAK DIGUGAT SEPANJANG 2019   KOMISI VI DPR MEMINTA KETERANGAN SEJUMLAH PAKAR TERKAIT KASUS GAGAL BAYAR DI PT ASURANSI JIWASRAYA   BKPM GANDENG BEI UNTUK MENINGKATKAN DAN FASILITASI PERTUMBUHAN INVESTASI DI INDONESIA   DPRD DKI MEMINTA PENJELASAN PEMPROV DKI TERKAIT KOORDINASI REVITALISASI MONAS KE PEMERINTAH PUSAT   HARI INI, PEMPROV DKI DAN DPRD DKI GELAR RAPAT PIMPINAN GABUNGAN TERKAIT REVITALISASI MONAS   MENTERI BUMN ERICK THOHIR SEBUT PEMBENTUKAN "HOLDING" RUMAH SAKIT SELESAI JUNI 2020