Kompas TV nasional berita kompas tv

Tarik Ulur Izin Front Pembela Islam, Refly Harun: Tanpa SKT, Ormas Bisa Tetap Jalan

Senin, 2 Desember 2019 | 21:31 WIB

Seruan untuk mengadili pelaku penodaan terhadap agama kembali disebut-sebut dalam pidato pemimpin Front Pembela Islam Rizieq Shihab lewat teleconference di acara Reuni 212. Tak hanya itu Rizieq Shihab juga menyinggung pencekalannya oleh Pemerintah Indonesia.

Saat memberikan sambutan melalui telekonferensi di Reuni 212 Pemimpin FPI Rizieq Shihab menyinggung kasus dugaan penodaan agama dengan menyerukan akan menggelar aksi berjilid-jilid jika pelaku penoda agama tak kunjung diproses hukum. Rizieq Shihab menegaskan hukuman penoda agama adalah hukuman mati.

Kita akan berbincang dengan Kuasa Hukum Front Pembela Islam Ali Abu Bakar Alatas. Pakar hukum tata negara Refly Harun. Pegiat media sosial Arya Permadi. Dan Juru Bicara Persaudaraan Alumni 212 Haikal Hassan.

#Reuni212 #IzinFPI #FPI

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media social Kompas TV:
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv
Twitter: https://twitter.com/KompasTV
LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV

Penulis : Imanuel Gilang Krisjanuar


BERITA UTAMA




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
07:12
PM SELANDIA BARU JACINDA ARDERN: “LOCKDOWN” DI AUCKLAND BERLANGSUNG SELAMA 7 HARI KE DEPAN   PM SELANDIA BARU JACINDA ARDERN KEMBALI “LOCKDOWN” KOTA AUCKLAND SETELAH TERDETEKSI SATU KASUS COVID-19   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA TNI-POLRI SIAPKAN STRATEGI HADAPI PROPAGANDA KKB   RSUD DAN GEDUNG DPRD RUSAK AKIBAT GEMPA BERMAGNITUDO 5,2 YANG GUNCANG HALMAHERA SELATAN PADA JUMAT MALAM   DENSUS 88 TANGKAP SEJUMLAH TERORIS DI JATIM, KABID HUMAS POLDA JATIM: MASIH TERUS DILAKUKAN PENGEMBANGAN   BPBD SIAGAKAN SEJUMLAH PERSONEL UNTUK ANTISIPASI TERJADINYA BENCANA HIDROMETEOROLOGI DI SELATAN JABAR   BPBD: SIAGA BENCANA BANJIR DAN LONGSOR DI SELATAN JABAR PADA 27-28 FEBRUARI 2021   PT JASA MARGA OPTIMISTIS JALAN TOL CINERE-SERPONG SEKSI 1 BISA BEROPERASI PADA AWAL KUARTAL II TAHUN INI   POLRES JAKARTA BARAT GAGALKAN PENYELUNDUPAN 100 KG GANJA DALAM DRUM DI KOTA DEPOK   GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN TARGETKAN 578,8 KILOMETER JALUR SEPEDA DI JAKARTA SELESAI PADA 2030   POLDA SUMATERA UTARA TANGKAP 3 PENGEDAR NARKOBA, 6 KG SABU DISITA   POLDA ACEH USUT INVESTASI BODONG DINAR KHALIFAH, 250 MEMBER SETOR RP 20 M   ANGGOTA KOMISI IX DPR NETTY PRASETIYANI MINTA PEMERINTAH UNGKAP JENIS-JENIS VAKSINASI COVID-19 MANDIRI   KADIN MENGKLAIM SEKITAR 7.000 PERUSAHAAN MENDAFTAR BERPARTISIPASI DALAM VAKSIN MANDIRI