HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV / nasional / berita kompas tv

Panas! Debat Abu Janda dan Babe Haikal Soal Agenda Reuni 212 Dorong Hukuman Untuk Penoda Agama

Senin, 2 Desember 2019 | 21:25 WIB

Seruan untuk mengadili pelaku penodaan terhadap agama kembali disebut-sebut dalam pidato pemimpin Front Pembela Islam Rizieq Shihab lewat teleconference di acara Reuni 212. Tak hanya itu Rizieq Shihab juga menyinggung pencekalannya oleh Pemerintah Indonesia.

Saat memberikan sambutan melalui telekonferensi di Reuni 212 Pemimpin FPI Rizieq Shihab menyinggung kasus dugaan penodaan agama dengan menyerukan akan menggelar aksi berjilid-jilid jika pelaku penoda agama tak kunjung diproses hukum. Rizieq Shihab menegaskan hukuman penoda agama adalah hukuman mati.

Kita akan berbincang dengan Kuasa Hukum Front Pembela Islam Ali Abu Bakar Alatas. Pakar hukum tata negara Refly Harun. Pegiat media sosial Arya Permadi. Dan Juru Bicara Persaudaraan Alumni 212 Haikal Hassan.

#Reuni212 #BabeHaikal #AbuJanda

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media social Kompas TV:
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv
Twitter: https://twitter.com/KompasTV
LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media sosial Kompas TV : Facebook Instagram Twitter LINE

BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
11:31
POLRESTA SURAKARTA TERJUNKAN 700 PERSONEL UNTUK AMANKAN NATAL 2019 DAN TAHUN BARU 2020 DI SOLO, JAWA TENGAH   LIPI: 59 PERSEN SAMPAH DI TELUK JAKARTA ADALAH PLASTIK DAN "STYROFOAM"   WASEKJEN PPP ACHMAD BAIDOWI SEBUT PARTAINYA TIDAK AKAN MENCALONKAN MANTAN NARAPIDANA KORUPSI DI PILKADA 2020   MAJU JADI BAKAL CALON WALI KOTA, GIBRAN RAKABUMING RAKA INGIN MEMBAWA SOLO MELOMPAT LEBIH MAJU   PUTRA PRESIDEN JOKOWI, GIBRAN RAKABUMING RAKA, DAFTAR MENJADI BAKAL CALON WALI KOTA SOLO   WAPRES MA'RUF AMIN SEBUT MAJELIS TAKLIM YANG TIDAK DAFTAR KE KEMENAG TETAP BISA BERAKTIVITAS   WAPRES MA'RUF AMIN PIMPIN RAPAT KOMITE DEWAN PENGARAH REFORMASI BIROKRASI NASIONAL   KPK JADWALKAN PEMERIKSAAN CEO LIPPO GROUP JAMES TJAHAJA RIADY TERKAIT KASUS MEIKARTA   BAKAMLA TANGKAP DUA KAPAL YANG MENJUAL SOLAR ILEGAL DI PERAIRAN TANJUNG SAUH, BATAM, KEPRI   KPK MINTA KPU PATUHI PUTUSAN MAHKAMAH KONSTITUSI SOAL MANTAN KORUPTOR CUTI 5 TAHUN SEBELUM MAJU PILKADA   KOMISI X DPR PANGGIL MENDIKBUD NADIEM MAKARIM BAHAS SOAL PENGHAPUSAN UJIAN NASIONAL DAN ZONASI   STAFSUS MENTERI BUMN ERICK THOHIR, ARYA SINULINGGA, SEBUT ADA BUMN BERI SUVENIR MAHAL DI RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM   MENHAN PRABOWO SUBIANTO MINTA TNI TIDAK GUNAKAN PENDEKATAN MILITER KEPADA MASYARAKAT PAPUA   BANGGAR DPR TEMUI GUBERNUR SULAWESI SELATAN NURDIN ABDULLAH UNTUK PERIKSA IMPLEMENTASI DANA DESA