Kompas TV olahraga kompas sport

Pelatih: Keberhasilan Angkat Besi Sudah Diukur dan Diprediksi

Senin, 2 Desember 2019 | 18:21 WIB
pelatih-keberhasilan-angkat-besi-sudah-diukur-dan-diprediksi
Atlet angkat besi Windy Cantika Aisyah bersama pelatih lifter kelas dunia, Dirdja Wiharja di SEA Games 2019

Keberhasilan lifter Eko Yuli Irawan meraih medali emas pada cabang olahraga (cabor) angkat besi di SEA Games 2019 sudah diprediksi oleh pelatihnya.

Menurut pelatih kepala timnas angkat besi Indonesia, Dirdja Wihardja, Eko Yuli sudah diyakini akan mampu merebut medali emas cabor angkat besi nomor 61 kg putra, saat bertanding di RMSC Ninoy Aquino Stadium, Filipina, Senin (2/12/2019).

Sebab lifter juara dunia andalan Indonesia ini sedang dalam performa apik setelah pulih dari cedera engkel yang sempat menimpanya.

"Kondisi Eko Yuli Irawan sudah cukup prima. Cedera engkelnya sudah 95 persen sembuh dan siap menyumbangkan medali emas," ujar Dirdja Wiharja, seperti dilansir dari BolaSport.com.

Dirdja mengungkapkan pihaknya sudah mengukur pula lantaran persiapan dan latihan sudah dilakukan secara maksimal.

“Kita sudah ukur dan prediksi, persiapan tetap harus lebih baik untuk segala hal,” ungkap Dirdja kepada Reporter Rinintha Niken dan Kameramen Atmojo Widi dari Kompas.TV di Manila, Filipina.

Dirdja melanjutkan, untuk berikutnya, persiapan dan latihan akan dilakukan secara lebih baik.

Editor : Deni Muliya

1
2



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
23:27
JUBIR SATGAS COVID-19 JAMBI SEBUT TEMPAT ISOLASI PASIEN TANPA GEJALA PENUH    TAK ADA PENAMBAHAN TPS, KPU TANGSEL GILIR JADWAL KEDATANGAN PEMILIH UNTUK HINDARI KERUMUNAN    KPU TANGERANG SELATAN TAK BERENCANA TAMBAH JUMLAH TPS PADA PILKADA 2020    MENKO PMK SEBUT SAAT INI PEMERINTAH MULAI UBAH STRATEGI PEMBANGUNAN KESEHATAN   PANDEMI KORONA, MENTERI PPPA SUSUN PROTOKOL KHUSUS CEGAH MUNCULNYA KLASTER KELUARGA   PANDEMI KORONA, MENTERI PPPA MINTA ORANGTUA SELALU BERSIHKAN DIRI SAAT TIBA DI RUMAH   BALAI BESAR TAMAN NASIONAL BROMO TENGGER SEMERU: JALUR PENDAKIAN GUNUNG SEMERU DIBUKA 1 OKTOBER 2020   DINAS PERTANIAN GARUT, JABAR, DORONG PENGEMBANGAN PRODUKSI KOPI WINE   KETUA SATGAS COVID-19: ORANG TERDEKAT BERPOTENSI MENJADI PENULAR COVID-19   KEMENPERIN RUMUSKAN SNI MASKER KAIN UNTUK LINDUNGI KONSUMEN SECARA OPTIMAL DARI COVID-19   KPU KABUPATEN BANDUNG DORONG KAMPANYE TIGA PASLON SECARA DARING   MENKO PMK MINTA PARA DOKTER YANG TANGANI PASIEN COVID-19 UTAMAKAN KESELAMATAN PRIBADI   BPOM TEMUKAN 50.000 TAUTAN IKLAN PENJUAL PRODUK MAKANAN DAN OBAT ILEGAL SELAMA PANDEMI KORONA   BARESKRIM POLRI MUSNAHKAN 10 HEKTAR LADANG GANJA DI SEULIMEUM, ACEH BESAR