Kompas TV regional berita daerah

Tengah Perbaiki Pompa Air, 3 Orang Tewas Tercebur Sumur

Kompas.tv - 2 Desember 2019, 17:52 WIB

Satu per satu jenazah tiga warga Sukabumi, Jawa Barat dievakuasi dari dalam sumur. Ketiga korban masih satu keluarga. Ketiganya meninggal dunia di sebuah sumur sedalam 9 meter saat tengah memperbaiki pompa saluran air.

Kejadian bermula saat satu korban meminta tolong kepada istrinya untuk dibantu naik karena terjatuh saat memperbaiki pompa air di sumur. Mertua korban datang berusaha menolong tetapi ikut tercebur. Setelah itu kembali datang salah satu kerabat mereka untuk menolong kedua korban. Nahas bukan menyelamatkan justru korban ikut tercebur.

Ketiga korban ditemukan tewas dalam posisi menumpuk di dalam sumur. Dinas pemadam kebakaran, BPBD dan warga mengevakuasi ketiga korban menggunakan katrol. Evakuasi berjalan sulit karena didalam sumur terdapat gas beracun.

Senin (2/12/2019) pagi seluruh korban langsung dimakamkan di Desa Karang Tengah, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Pihak keluarga mengaku ikhlas melepas kepergian ketiganya yang merupakan satu keluarga. Ketiga korban merupakan tulang punggung keluarga. Masing masing meninggalkan satu orang istri dan tiga orang anak.

#TerceburSumur #GasBeracun

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru. 

Media social Kompas TV: 
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV 
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv 
Twitter: https://twitter.com/KompasTV 
LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.