HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV regional berita daerah

Tengah Perbaiki Pompa Air, 3 Orang Tewas Tercebur Sumur

Senin, 2 Desember 2019 | 17:52 WIB

Satu per satu jenazah tiga warga Sukabumi, Jawa Barat dievakuasi dari dalam sumur. Ketiga korban masih satu keluarga. Ketiganya meninggal dunia di sebuah sumur sedalam 9 meter saat tengah memperbaiki pompa saluran air.

Kejadian bermula saat satu korban meminta tolong kepada istrinya untuk dibantu naik karena terjatuh saat memperbaiki pompa air di sumur. Mertua korban datang berusaha menolong tetapi ikut tercebur. Setelah itu kembali datang salah satu kerabat mereka untuk menolong kedua korban. Nahas bukan menyelamatkan justru korban ikut tercebur.

Ketiga korban ditemukan tewas dalam posisi menumpuk di dalam sumur. Dinas pemadam kebakaran, BPBD dan warga mengevakuasi ketiga korban menggunakan katrol. Evakuasi berjalan sulit karena didalam sumur terdapat gas beracun.

Senin (2/12/2019) pagi seluruh korban langsung dimakamkan di Desa Karang Tengah, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Pihak keluarga mengaku ikhlas melepas kepergian ketiganya yang merupakan satu keluarga. Ketiga korban merupakan tulang punggung keluarga. Masing masing meninggalkan satu orang istri dan tiga orang anak.

#TerceburSumur #GasBeracun

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru. 

Media social Kompas TV: 
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV 
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv 
Twitter: https://twitter.com/KompasTV 
LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV

Penulis : Imanuel Gilang Krisjanuar



BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
18:38
PEDULI MEREKA YANG KEHILANGAN PENGHASILAN DI TENGAH PANDEMI KORONA, DENGAN DONASI KE BIT.LY/KONSERAMALDARIRUMAH   KOMPAS TV BERSAMA DIDI KEMPOT DAN SOBAT AMBYAR MENGGELAR KONSER AMAL DARI RUMAH, SABTU, 11 APRIL 2020 PUKUL 19.00 WIB   BACA E-PAPER KOMPAS GRATIS DARI RUMAH. GUNAKAN KODE KOMPASWFH, AKSES: KLIK.KOMPAS.ID/EPAPERKOMPAS    JUMLAH KASUS KORONA DI KALIMANTAN TIMUR: 32 POSITIF KORONA, 4 SEMBUH, 1 MENINGGAL DUNIA   JUMLAH KASUS KORONA DI PAPUA: 38 POSITIF KORONA, 3 SEMBUH, 2 MENINGGAL DUNIA   JUMLAH KASUS KORONA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA: 41 POSITIF KORONA, 6 SEMBUH, 7 MENINGGAL DUNIA   JUMLAH KASUS KORONA DI BALI: 49 POSITIF KORONA, 18 SEMBUH, 2 MENINGGAL DUNIA   JUMLAH KASUS KORONA DI SUMATERA UTARA: 59 POSITIF KORONA, 0 SEMBUH, 4 MENINGGAL DUNIA   JUMLAH KASUS KORONA DI SULAWESI SELATAN: 127 POSITIF KORONA, 21 SEMBUH, 6 MENINGGAL DUNIA   JUMLAH KASUS KORONA DI JAWA TENGAH: 140 POSITIF KORONA, 14 SEMBUH, 22 MENINGGAL DUNIA   JUMLAH KASUS KORONA DI JAWA TIMUR: 196 POSITIF KORONA, 46 SEMBUH, 16 MENINGGAL DUNIA   JUMLAH KASUS KORONA DI BANTEN: 212 POSITIF KORONA, 7 SEMBUH, 18 MENINGGAL DUNIA   JUMLAH KASUS KORONA DI JAWA BARAT: 365 POSITIF KORONA, 17 SEMBUH, 35 MENINGGAL DUNIA   ADA 1.470 KASUS POSITIF KORONA DI JAKARTA, TERTINGGI DI INDONESIA