Kompas TV video cerita indonesia

Cantiknya Taman Bunga Celosia di Kota Metro, Lampung

Kompas.tv - 2 Desember 2019, 17:27 WIB
Penulis : Desy Hartini

Selain dikenal sebagai kota pendidikan, Metro juga saat ini menjadi tempat yang ramah bagi wisata keluarga. Salah satunya destinasi wisata taman bunga asri yang di dalamnya terdapat hamparan bunga celosia. Bila biasanya banyak tumbuh di Eropa dan Afrika, kini mulai ditanam massal di kebun milik warga yang terletak di Tejo Agung, Metro Timur, Kota Metro.

Bunga ini juga memiliki nama lain, biasa disebut bunga jengger ayam atau bunga wol. Taman yang baru dibuka ini tumbuh subur dengan beragam warna yang tajam dan indah menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang datang. tak hanya itu ditunjang dengan spot foto yang instagramabel dijamin mampu membuat anda tak henti berswafoto.

Selain itu, untuk memanjakan para pengunjung disediakan pula gazebo secara gratis agar pengunjung yang datang bersama keluarga bisa memanfaatkanya untuk bersantai sejenak menikmati keindahan alam sekitar taman bunga celosia.

Tempat wisata yang ramai dikunjungi saat hari libur ini mendapatkan respon positif dari salah seorang pengunjung. Tempatnya yang nyaman dan harganya yang terjangkau bisa menjadi pilihan masyarakat untuk berlibur bersama sahabat dan keluarga.

Pengunjung cukup membayar tiket masuk sebesar Rp10 ribu per orang. Bagaimana Anda tertarik menghabiskan akhir pekan ini di Kota Metro?



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x