HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV olahraga kompas sport

Cerita Mengerikan Windy Cantika Sebelum Bertanding di SEA Games 2019

Senin, 2 Desember 2019 | 14:51 WIB
Windy Cantika Aisyah sukses meraih medali emas pada cabang olahraga (cabor) angkat besi kelas 49 kg putri di SEA Games 2019, di Manila, Filipina, Senin 2/12/2019).

Windy Cantika Aisyah sukses merebut medali emas pada angkatan snatch cabang olahraga (cabor) angkat besi di kelas 49 kg putri, SEA Games 2019, saat bertanding di Rizal Memorial Stadium, Manila, Filipina, Senin (2/12/2019).

Dengan kelihaiannya, lifter junior berusia 17 tahun ini mampu mengangkat beban seberat 86 kg pada angkatan ketiga snatch.

Kali ini ia berhasil menyumbangkan medali emas ketiga untuk kontingen Merah Putih di SEA Games 2019.

Namun demikian, di balik suksesnya meraih medali emas itu, Windy Cantika menyimpan cerita duka yang mengerikan.

Sebelum bertanding, gadis remaja ini melewati banyak hal yang tidak enak.

“Banyak yang Windy alamin hal yang nggak enak, kaya mobil ditabrak sampe hancur waktu pulang dari Thailand. Pas pulang, ban mobil bocor dan ditabrak dari belakang. Windy pun hampir meninggal,” tutur Windy Cantika, usai bertanding, kepada Reporter Rinintha Niken dan Kameramen Atmojo Widi dari Kompas.TV di Manila, Filipina.

Perempuan yang akrab disapa Cantika ini mengungkapkan, di hari pertandingannya itu pas dengan jadwal ayahnya dioperasi di RSPAD Jakarta.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media sosial Kompas TV : Facebook Instagram Twitter LINE

BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
16:11
KPK PANGGIL EKS KETUA KONI PUSAT TONO SURATMAN SEBAGAI SAKSI KASUS DUGAAN SUAP TERKAIT DANA HIBAH KEMENPORA   KEMENTERIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN TARGETKAN NILAI EKSPOR RAJUNGAN MENCAPAI RP 5,3 TRILIUN TAHUN INI   AKSES JALAN LINTAS SUMATERA DI KAMANG BARU, SIJUNJUNG, SUMBAR, LUMPUH TOTAL AKIBAT BANJIR BANDANG & LONGSOR   SATGAS PENAMBANGAN EMAS TANPA IZIN TUTUP EMPAT LOKASI PENGOLAHAN HASIL TAMBANG EMAS ILEGAL DI LEBAK, BANTEN   BAHAS HUBUNGAN DIPLOMATIK RI-IRAN, MENKO POLHUKAM MAHFUD MD BERTEMU DUBES IRAN UNTUK INDONESIA MOHAMMAD AZAD   PENELITI PSHK NUR SHOLIKIN NILAI 50 RUU DALAM PROLEGNAS PRIORITAS 2020 TERLALU BANYAK & TAK REALISTIS   KOMISI VIII DPR BERHARAP 9 JENIS KEKERASAN SEKSUAL DALAM RUU PENGHAPUSAN KEKERASAN SEKSUAL MASUK RKUHP   PPATK SERAHKAN LAPORAN PENELUSURAN REKENING KEPALA DAERAH DI KASINO LUAR NEGERI KE KEPOLISIAN   PENGAMAT POLITIK M QODARI NILAI LAMANYA KEKOSONGAN POSISI WAGUB DKI MERUPAKAN KORBAN DARI AROGANSI PARTAI POLITIK   PARTAI GERINDRA & PKS SERAHKAN SURAT KEPUTUSAN DUA NAMA CAWAGUB KEPADA GUBERNUR DKI JAKARTA ANIES BASWEDAN    PPATK AKAN BANTU KEJAKSAAN AGUNG DALAM PENELUSURAN ALIRAN DANA KASUS DUGAAN KORUPSI PT ASURANSI JIWASRAYA   HARI INI, KEJAKSAAN AGUNG PANGGIL 10 SAKSI TERKAIT KASUS DUGAAN KORUPSI PT ASURANSI JIWASRAYA   KOMISI XI DPR BENTUK PANJA INDUSTRI JASA KEUANGAN UNTUK AWASI PT ASURANSI JIWASRAYA DAN ASABRI   PPATK TENGAH SELIDIKI KEMUNGKINAN ADANYA TRANSAKSI MENCURIGAKAN DALAM KASUS GAGAL BAYAR ASURANSI JIWASRAYA