Kompas TV nasional gelar perkara

Menguak Kasus Jenazah Dicor di Lantai Musala Rumah

Kompas.tv - 1 Desember 2019, 21:40 WIB

Harta dan asmara membuat ibu dan anak tega menghabisi nyawa sang ayah dengan mengubur korban di cor di lantai mushola rumahnya kedua pelaku pun sempat saling merekayasa cerita kepada polisi.

Nasib Surono, pria berusia 51 tahun ini harus meregang nyawa karena harta dan asmara. Istri dan anak korban bekerjasama untuk menghabisi nyawa surono yang saat itu tengah tertidur. Kedua pelaku sempat mengarang cerita kepada polisi untuk menutupi perbuatan keji keduanya.

Diawali dengan adanya laporan Bahar yang merupakan anak korban mengaku ke kepala dusun setempat bahwa ayahnya meninggal dunia karena telah dibunuh oleh seseorang berinisial J.

Sempat mengarang cerita kepada polisi akhirnya kedua pelaku mengakui bahwa saling bekerjasama untuk membunuh korban. Kepada kami tersangka Busani yang merupakan istri korban mengaku bahwa ia membunuh Surono karena sakit hati yang dialami sejak lama.

Seperti apa perkaranya? Berikut penelusurannya untuk anda.

#JenazahDicor #MusalaRumah #Pembunuhan

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru. 

Media social Kompas TV: 
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV 
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv 
Twitter: https://twitter.com/KompasTV 
LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x