Kompas TV nasional sapa indonesia

Jelang Reuni 212, Yusuf Martak Optimis 5 Juta Lebih Jiwa Hadir di Monas

Kompas.tv - 1 Desember 2019, 20:51 WIB

Aksi damai akan digelar persaudaraan alumni 212 Senin (2/12/2019) besok di Kawasan Monas, Jakarta Pusat. Salah satu yang menjadi sorotan dari aksi ini yakni isu kepulangan Pimpinan Front Pembela Islam Rizieq Shihab. Disisi lain Wakil Presiden Ma'ruf Amin berpesan aksi besok bisa berlangsung kondusif.

Sejauh ini belum ada rekayasa lalu lintas yang disiapkan pihak kepolisian. Rencananya acara Reuni Akbar PA 212 akan dimulai sejak dinihari melaksanakan ibadah salat tahajud dan dilanjutkan dengan shalat subuh berjamaah.

Apa persisnya agenda di momen Reuni Akbar 212 di Kawasan Monas besok? Sudah bergabung Ketua Steering Commitee Panita Reuni 212 Yusuf Martak. Sekretatris Umum PP Muhammadiyah Abdul Mu'ti. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus.

#Reuni212 #RizieqShihab #Monas

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru. 

Media social Kompas TV: 
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV 
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv 
Twitter: https://twitter.com/KompasTV 
LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x