Kompas TV video top 3 news

[Top 3 News] Mahasiswa Bawa Bendera Bintang Kejora I LRT Beroperasi I Klarifikasi Stafsus Billy

Kompas.tv - 2 Desember 2019, 08:03 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia | Editor :

Berikut ini tiga berita terpopuler yang terjadi pada Minggu, 1 Desember 2019 mulai dari empat mahasiswa ditangkap polisi karena mengibarkan bendera bintang kejora, lalu LRT mulai beroperasi hingga klarifikasi dari Staf Khusus Billy Mambrasar soal cuitannya ‘kubu sebelah’.

  1. Empat mahasiswa ditangkap karena bawa bendera bintang kejora. Mereka membawa bendera itu saat misa Minggu pagi di Gereja Gembala Baik Abepura. Empat mahasiswa dan pihak gereja itu diperiksa polisi.
  2. LRT mulai beroperasi secara komersil pada hari ini Minggu, 1 Desember 2019. Rute pertama yang dioperasikan adalah Kelapa Gading-Velodrome, Jakarta Timur. Tarif LRT sekali jalan sebesar Rp 5.000
  3. Staf Khusus Milenial Presiden, Billy Mambrasar menjadi sorotan. Billy jadi sorotan karena kicauannya di media sosial. Billy sudah hapus postingan dan meminta maaf.

#bintangkejora #lrtberoperasi #stafsusbillymambrasar

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media social Kompas TV:

Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV

Instagram: https://www.instagram.com/kompastv

Twitter: https://twitter.com/KompasTV

LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV          

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x