Kompas TV nasional berita kompas tv

Kecelakaan Truk & Mobil di Tol Cipali, 6 Orang Tewas

Kompas.tv - 1 Desember 2019, 19:08 WIB

Polisi hingga kini masih memeriksa sopir truk dalam insiden kecelakaan mobil dengan truk di Tol Cikopo Palimanan. Polisi mendalami penyebab terjadinya kecelakaan yang merenggut nyawa 6 orang.

Polisi masih memeriksa secara intensif sopir truk beserta keneknya di Unit Satlantas Polres Subang. Polisi ingin mengumpulkan informasi terkait kecelakaan di tol cipali. Sopir truk mengaku mobil korban tiba-tiba menabrak truk yang dikendarainya dari belakang.

Empat korban tewas akibat kecelakaan maut di ruas Tol Cipali, Subang dapat teridentifikasi. Namun dua jenazah korban lainnya belum teridentifikasi. Kepolisian kini menunggu keluarga korban untuk identifikasi lebih lanjut dan membawa semua korban. Sementara itu satu orang yang mengalami luka parah masih mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Ciereng Subang.

Seluruh korban tewas dan korban luka kecelakaan maut di ruas Tol Cipali, Subang mendapatkan santunan dari Jasa Raharja. Asuransi ini sebagai tanggung jawab Jasa Raharja dalam penanganan pasca kecelakaan untuk meringankan beban biaya pengobatan korban.

#Kecelakaan #TolCipali #Subang

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru. 

Media social Kompas TV: 
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV 
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv 
Twitter: https://twitter.com/KompasTV 
LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x