HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV nasional aiman

Mantan Hakim: Tutup Pentil Aja Hilang! - AIMAN

Minggu, 1 Desember 2019 | 17:35 WIB

Jurnalis KompasTV mewawancarai pakar hukum pidana yang juga seorang mantan hakim, Asep Iwan Iriawan. Kepadanya Aiman bertanya perihal aset dan harta first travel yang hilang secara siluman. Menurut Asep berdasarkan pengalamannya selama menjadi hakim, barang bukti kerap hilang atau bahkan berkurang dalam proses persidangan.

“Berdasarkan pengalaman ya, tutup pentil aja bisa hilang. Kasus lainnya, narkoba saat penggerebekan ditemukan 3 kg, tapi pas sidang berkurang. Ga tau hilangnya kemana. Apalagi aset First Travel ini kan banyak barang bergerak,” katanya dalam program AIMAN KompasTV.

Lantas bagaimana ia menanggapi kasus berkurangnya aset First Travel ini? Simak program AIMAN dalam episode Fakta Baru Harta First Travel.

Bagaimana selengkapnya cerita korban First Travel Ira Faizah yang setiap harinya masih ditagih oleh para jamaah di tempat pengajiannya?

Bahkan pengacara ribuan jemaah First Travel Luthfi Yazid dalam wawancaranya di program AIMAN KompasTV mecurigai adanya aset First Travel yang dipindahtangankan sebelum proses persidangan berlangsung. Kepada jurnalis KompasTV Aiman Witjaksono, Luthfi juga mengatakan bahwa dalam persidangan, pengacara terdakwa menyatakan adanya aset sebesar Rp 300 Miliar yang diharapkan bisa diselesaikan.

#Aiman #FirstTravel #AnisaHasibuan

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media sosial Kompas TV : Facebook Instagram Twitter LINE

BERITA LAINNYA

Beranda Islami

MASJID TUA DI KEDIAMAN SULTAN BANTEN

Selasa, 28 Januari 2020 | 17:40 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
17:46
PERDANA MENTERI TIONGKOK KIRIM 2.500 PEKERJA MEDIS TAMBAHAN KE WUHAN UNTUK TANGANI VIRUS KORONA   PEMERINTAH JERMAN PERTIMBANGKAN EVAKUASI WARGANYA DARI TIONGKOK TERKAIT WABAH VIRUS KORONA   PRESIDEN AMERIKA SERIKAT DONALD TRUMP TAWARKAN BANTUAN KEPADA TIONGKOK UNTUK TANGANI WABAH VIRUS KORONA   MENDIKBUD NADIEM MAKARIM AJAK MAHASISWA DI WUHAN, TIONGKOK, TETAP TENANG DAN MENJAGA KONDISI KESEHATAN   ANTISIPASI VIRUS KORONA, PENGIRIMAN TENAGA KERJA ASING ASAL TIONGKOK KE SULAWESI TENGGARA DIHENTIKAN SEMENTARA   CEGAH PENYEBARAN VIRUS KORONA, SUHU TUBUH PENUMPANG DI STASIUN PURWOKERTO, JAWA TENGAH, DIPERIKSA   MENDAG AGUS SUPARMANTO OPTIMISTIS PENYEBARAN VIRUS KORONA TAK GANGGU PERDAGANGAN INDONESIA DENGAN TIONGKOK   POLDA JAWA BARAT PERIKSA TIGA PETINGGI KELOMPOK SUNDA EMPIRE HARI INI   KETUA MAHKAMAH KONSTITUSI ANWAR USMAN: UU PEMILU JADI ATURAN YANG PALING BANYAK DIGUGAT SEPANJANG 2019   KOMISI VI DPR MEMINTA KETERANGAN SEJUMLAH PAKAR TERKAIT KASUS GAGAL BAYAR DI PT ASURANSI JIWASRAYA   BKPM GANDENG BEI UNTUK MENINGKATKAN DAN FASILITASI PERTUMBUHAN INVESTASI DI INDONESIA   DPRD DKI MEMINTA PENJELASAN PEMPROV DKI TERKAIT KOORDINASI REVITALISASI MONAS KE PEMERINTAH PUSAT   HARI INI, PEMPROV DKI DAN DPRD DKI GELAR RAPAT PIMPINAN GABUNGAN TERKAIT REVITALISASI MONAS   MENTERI BUMN ERICK THOHIR SEBUT PEMBENTUKAN "HOLDING" RUMAH SAKIT SELESAI JUNI 2020