HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV nasional aiman

Aset First Travel Lenyap Ditelan Siluman? - AIMAN (3)

Minggu, 1 Desember 2019 | 17:08 WIB

Putusan Mahkamah Agung untuk menyerahkan aset First Travel kepada negara mengecewakan para jamaah. Pasalnya, putusan dianggap tidak memihak pada para korban First Travel yang selain tidak berangkat, mereka juga tidak dapat ganti rugi secara material. Setelah ditelusuri, pihak berwajib pun hanya mengumpulkan Rp 25 miliar aset bos First Travel. Kemana larinya sisa aset First Travel? Apakah benar aset sempat berpindah tangan sebelum ditemukan pihak berwajib?

Jurnalis KompasTV Aiman Witjaksono bertemu dengan pengacara 3000 korban First Travel, Luthfi Yazid untuk mencaritahu kebenaran dari semua ini.

Bagaimana selengkapnya cerita korban First Travel Ira Faizah yang setiap harinya masih ditagih oleh para jamaah di tempat pengajiannya?

Bahkan pengacara ribuan jemaah First Travel Luthfi Yazid dalam wawancaranya di program AIMAN KompasTV mecurigai adanya aset  First Travel yang dipindahtangankan sebelum proses persidangan berlangsung. Kepada jurnalis KompasTV Aiman Witjaksono, Luthfi juga mengatakan bahwa dalam persidangan, pengacara terdakwa menyatakan adanya aset sebesar Rp 300 Miliar yang diharapkan bisa diselesaikan. 

#Aiman #FirstTravel #AnisaHasibuan     

Editor : Yudho Priambodo



BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
07:48
TIM KOMUNIKASI GUGUS TUGAS: ANGKA KESEMBUHAN PASIEN COVID-19 DI INDONESIA MENCAPAI 50 PERSEN   POLRI MINTA KORBAN UJARAN KEBENCIAN, SARA, DAN PENCEMARAN NAMA BAIK DI MEDIA SOSIAL TIDAK SEGAN MELAPOR KE KEPOLISIAN   HAKIM PENGADILAN NEGERI MEDAN VONIS HUKUMAN MATI DUA KURIR 30 KILOGRAM SABU   KEJAGUNG PERIKSA 3 PENGUSAHA EKSPEDISI LAUT SEBAGAI SAKSI DUGAAN KORUPSI IMPOR TEKSTIL DITJEN BEA DAN CUKAI   KEMENPAREKRAF DORONG HOTEL DAN RESTORAN TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN   PRESIDEN JOKOWI OPTIMISTIS DEFISIT ANGGARAN KARENA PANDEMI KORONA DAPAT MENYUSUT PADA 2023   PT JAKARTA PROPERTINDO OPTIMISTIS REVITALISASI PUSAT KESENIAN TAMAN ISMAIL MARZUKI SELESAI 2021   KLAIM SUDAH BERDAMAI DENGAN SENIMAN, PT JAKARTA PROPERTINDO LANJUTKAN REVITALISASI TAMAN ISMAIL MARZUKI   POLRI AKAN BERKOORDINASI DENGAN KEJAKSAAN AGUNG TERKAIT PENANGANAN KASUS MARIA PAULINE LUMOWA   DITPOLAIRUD POLDA BALI TANGKAP 7 PELAKU PERDAGANGAN PENYU HIJAU YANG DILINDUNGI   HASIL SURVEI LITBANG KOMPAS: 69,6 PERSEN SETUJU “RESHUFFLE” MENTERI KABINET KERJA   KAPOLRESTABES MEDAN SITA ALAT KONTRASEPSI DAN SEJUMLAH UANG DARI PENANGKAPAN SELEBRITAS HH   POLDA METRO JAYA SEBUT 19 KORBAN KEJAHATAN SEKSUAL WNA PERANCIS, FAC, SUDAH DIKETAHUI IDENTITASNYA   KETUA KOMNAS PEREMPUAN ANDY YENTRIYANI: TIDAK ADA ALASAN BAGI DPR MENUNDA PENGESAHAN RUU PKS