Kompas TV nasional aiman

Aset First Travel Lenyap Ditelan Siluman? - AIMAN (3)

Kompas.tv - 1 Desember 2019, 17:08 WIB
Penulis : Yudho Priambodo

Putusan Mahkamah Agung untuk menyerahkan aset First Travel kepada negara mengecewakan para jamaah. Pasalnya, putusan dianggap tidak memihak pada para korban First Travel yang selain tidak berangkat, mereka juga tidak dapat ganti rugi secara material. Setelah ditelusuri, pihak berwajib pun hanya mengumpulkan Rp 25 miliar aset bos First Travel. Kemana larinya sisa aset First Travel? Apakah benar aset sempat berpindah tangan sebelum ditemukan pihak berwajib?

Jurnalis KompasTV Aiman Witjaksono bertemu dengan pengacara 3000 korban First Travel, Luthfi Yazid untuk mencaritahu kebenaran dari semua ini.

Bagaimana selengkapnya cerita korban First Travel Ira Faizah yang setiap harinya masih ditagih oleh para jamaah di tempat pengajiannya?

Bahkan pengacara ribuan jemaah First Travel Luthfi Yazid dalam wawancaranya di program AIMAN KompasTV mecurigai adanya aset  First Travel yang dipindahtangankan sebelum proses persidangan berlangsung. Kepada jurnalis KompasTV Aiman Witjaksono, Luthfi juga mengatakan bahwa dalam persidangan, pengacara terdakwa menyatakan adanya aset sebesar Rp 300 Miliar yang diharapkan bisa diselesaikan. 

#Aiman #FirstTravel #AnisaHasibuan     



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.