HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV / nasional / berita kompas tv

Hari AIDS, RSUP Dr. Kariadi Gelar Kampanye "Stop Aids"

Minggu, 1 Desember 2019 | 16:16 WIB

Dengan membawa sejumlah poster tentang bahaya HIV/AIDS dan ajakan untuk tidak menjauhi penderita HIV/AIDS adalah isi dari kampanye yang disampaikan kepada masyarakat.

Provinsi Jawa Tengah menduduki peringkat ke-5 se-Indonesia dengan penderita HIV/AIDS terbanyak setelah DKI Jakarta, Jawa Timur, Jawa Barat dan Papua.

Selain kampanye stop AIDS, pihak RSUP Dokter Kariadi juga membuka stan konsultasi dan tes darah HIV/AIDS untuk masyarakat umum secara gratis.

Pihak rumah sakit berharap, masyarakat tidak perlu malu untuk melakukan pemeriksaan. Upaya pencegahan dinilai lebih baik dari pada mengobati. 

 

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru. 

Media social Kompas TV: 
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV 
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv  
Twitter: https://twitter.com/KompasTV 
LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV 

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media sosial Kompas TV : Facebook Instagram Twitter LINE

BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
11:29
POLRESTA SURAKARTA TERJUNKAN 700 PERSONEL UNTUK AMANKAN NATAL 2019 DAN TAHUN BARU 2020 DI SOLO, JAWA TENGAH   LIPI: 59 PERSEN SAMPAH DI TELUK JAKARTA ADALAH PLASTIK DAN "STYROFOAM"   WASEKJEN PPP ACHMAD BAIDOWI SEBUT PARTAINYA TIDAK AKAN MENCALONKAN MANTAN NARAPIDANA KORUPSI DI PILKADA 2020   MAJU JADI BAKAL CALON WALI KOTA, GIBRAN RAKABUMING RAKA INGIN MEMBAWA SOLO MELOMPAT LEBIH MAJU   PUTRA PRESIDEN JOKOWI, GIBRAN RAKABUMING RAKA, DAFTAR MENJADI BAKAL CALON WALI KOTA SOLO   WAPRES MA'RUF AMIN SEBUT MAJELIS TAKLIM YANG TIDAK DAFTAR KE KEMENAG TETAP BISA BERAKTIVITAS   WAPRES MA'RUF AMIN PIMPIN RAPAT KOMITE DEWAN PENGARAH REFORMASI BIROKRASI NASIONAL   KPK JADWALKAN PEMERIKSAAN CEO LIPPO GROUP JAMES TJAHAJA RIADY TERKAIT KASUS MEIKARTA   BAKAMLA TANGKAP DUA KAPAL YANG MENJUAL SOLAR ILEGAL DI PERAIRAN TANJUNG SAUH, BATAM, KEPRI   KPK MINTA KPU PATUHI PUTUSAN MAHKAMAH KONSTITUSI SOAL MANTAN KORUPTOR CURI 5 TAHUN SEBELUM MAJU PILKADA   KOMISI X DPR PANGGIL MENDIKBUD NADIEM MAKARIM BAHAS SOAL PENGHAPUSAN UJIAN NASIONAL DAN ZONASI   STAFSUS MENTERI BUMN ERICK THOHIR, ARYA SINULINGGA, SEBUT ADA BUMN BERI SUVENIR MAHAL DI RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM   MENHAN PRABOWO SUBIANTO MINTA TNI TIDAK GUNAKAN PENDEKATAN MILITER KEPADA MASYARAKAT PAPUA   BANGGAR DPR TEMUI GUBERNUR SULAWESI SELATAN NURDIN ABDULLAH UNTUK PERIKSA IMPLEMENTASI DANA DESA