HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV nasional aiman

WOW! Ini Fakta Baru Harta First Travel! - AIMAN

Minggu, 1 Desember 2019 | 16:05 WIB

Belum selesai soal pro dan kontra soal putusan korban biro perjalanan umrah First Travel yang akhirnya dikembalikan ke negara, bukan kepada korban. Kini muncul fakta baru.

Ada sejumlah kejanggalan. Putusan MA mengenai aset First Travel yang diserahkan ke negara hanya Rp 25 Miliar. Hal ini jelas berbeda dari seluruh total kerugian jamaah yang mencapai lebih dari Rp 900 Miliar. Lantas kemanakah hilangnya miliaran rupiah aset First Travel ini? Dan benarkah pada tiap putusan pidana terkait kasus pencucian uang, maka korban akan sulit mendapatkan uangnya kembali? Saksikan program AIMAN dalam episode "Fakta Baru Harta First Travel".

Bahkan pengacara ribuan jemaah First Travel Luthfi Yazid dalam wawancaranya di program AIMAN KompasTV mecurigai adanya aset  First Travel yang dipindahtangankan sebelum proses persidangan berlangsung. Kepada jurnalis KompasTV Aiman Witjaksono, Luthfi juga mengatakan bahwa dalam persidangan, pengacara terdakwa menyatakan adanya aset sebesar Rp 300 Miliar yang diharapkan bisa diselesaikan. 

#Aiman #FirstTravel #AnisaHasibuan

 

 

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media sosial Kompas TV : Facebook Instagram Twitter LINE

BERITA LAINNYA

AIMAN

Siap-Siap Di Ibu Kota Baru - AIMAN (Bag 1)

Senin, 27 Januari 2020 | 20:07 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
20:16
PESAWAT MASKAPAI IRAN BERHENTI DI JALAN RAYA SETELAH TERGELINCIR SAAT MENDARAT DI KOTA BANDAR-E MAHSHAHR   KETUA KPK FIRLI BAHURI TEGASKAN AKAN TANGKAP SIAPA PUN YANG SEMBUNYIKAN HARUN MASIKU   PRESIDEN JOKOWI: KBRI TERUS PANTAU KONDISI WNI YANG BERADA DI WUHAN, TIONGKOK   TIDAK PERCAYA POHON BERUKURAN BESAR DIPINDAHKAN, KETUA DPRD DKI JAKARTA PRASETIO EDI: PASTI DITEBANG   SIDAK KE LOKASI REVITALISASI MONAS, KETUA DPRD DKI JAKARTA PRASETIO EDI MARSUDI MINTA PROYEK DIHENTIKAN   RS MOEWARDI BANTAH KABAR SEDANG MERAWAT PASIEN TERJANGKIT VIRUS KORONA   RS HASAN SADIKIN SEBUT DUA WARGA YANG TENGAH DIISOLASI ADALAH WARGA TIONGKOK DAN DAGO, BANDUNG   RS HASAN SADIKIN BANDUNG TUNGGU HASIL LABORATORIUM DUA PASIEN YANG DICURIGAI MENGALAMI GEJALA VIRUS KORONA   MENKES TERAWAN AGUS PUTRANTO MINTA TIDAK SEMUA YANG BATUK DAN SESAK NAPAS DIKATAKAN TERJANGKIT VIRUS KORONA   PEMERINTAH TIONGKOK AKAN MEMBANGUN RUMAH SAKIT KHUSUS PASIEN KORONA DALAM 6 HARI   DIPERIKSA KPK, SEKJEN KEMENTERIAN PUPR ANITA FIRMANTI EKO SUSETYOWATI JELASKAN TUGAS KEMENTERIAN DAN KEPALA BALAI   KPK PERIKSA SEKJEN KEMENTERIAN PUPR ANITA FIRMANTI EKO SUSETYOWATI SEBAGAI SAKSI DUGAAN SUAP PROYEK JALAN DI KALTIM   PTUN BATALKAN SURAT KEPUTUSAN GUBERNUR ANIES BASWEDAN TERKAIT PENCABUTAN IZIN REKLAMASI PULAU F DI TELUK JAKARTA   FORUM SILATURAHMI TRAVEL HAJI DAN UMRAH BERANGKATKAN 1.000 ANGGOTA JEMAAH UMRAH YANG DITELANTARKAN FIRST TRAVEL